Taqy Malik Ingin Punya Belasan Anak dari Serrel Nadirah

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 08:40 WIB
Taqy Malik dan Serell Nadirah
Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Taqy Malik tengah merasakan kebahagiaan. Ia baru saja memperistri Serrel Nadirah setelah sebelumnya menyandang status duda.

Kepada wartawan, Taqy Malik mengungkapkan kebahagiaannya. Ia tak menyangka Sang Pencipta mengizinkannya kembali untuk menikah.

Mengenai momongan, Taqy Malik masih belum memikirkannya. Ia dan merasakan masa-masa pacaran terlebih dahulu dengan Serrel Nadirah.

Namun jika memang Tuhan berkehendak lain, Taqy Malik sangat bersyukur akan hal tersebut. Berarti, itulah yang terbaik yang Tuhan berikan kepadanya.

"Sedikasihnya Allah saja, kami mau nikmatin masa berdua dulu tapi kalau langsung dikasih berarti itu rejeki dari Allah," kata Taqy Malik saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nantinya, Taqy Malik ingin sekali mempunyai banyak anak. Tak tanggung-tanggung, mantan suami Salmafina Sunan itu berharap bisa memiliki belasan anak dari Serrel Nadirah.

"Sebanyak-banyak lah, belasan mungkin," papar Taqy Malik.

Taqy Malik sangat percaya dengan peribahasa 'banyak anak banyak rezeki'. Hal itulah yang membuatnya yakin untuk memiliki banyak anak.

"Sedikasihnya Allah saja, bagi saya banyak anak banyak rezeki dan bagi saya kalau banyak anak itu rumah suasana ramai dan kita berharap setiap anak menjadi anak-anak yang saleh dan saleha, penerus bangsa. Kan kita nggak ada yang tahu, tambahnya.

Seperti diketahui, Taqy Malik mempersunting Serrel Nadirah di Batam, Kepulauan Riau, pada hari Minggu 18 Oktober 2020. Pernikahan tersebut terjadi usah kurang lebih sembilan bulan penjajakan.

Sebelum menikah dengan Serrel Nadirah, Taqy Malik pernah membina rumah tangga dengan seorang anak pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga bulan hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2018.



Simak Video "Prosesi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)