Antusiasme Penonton Tinggi, Jurnalrisa Eps 5 Diundur Minggu 1 November

Abu Ubaidillah - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 00:14 WIB
jurnalrisa
Foto: Satufest
Jakarta -

Acara bertajuk 'GhostBusTour Jurnalrisa' episode 5 Yogyakarta yang rencananya tayang malam ini, 30 Oktober 2020 resmi diundur pada Minggu, 1 November 2020.

Pengunduran ini dilakukan karena terjadi gangguan teknis pada streaming Jurnalrisa akibat tingginya antusiasme penonton yang ingin menyaksikan acara tersebut.

GhostBusTour Jurnalrisa akan kembali ditayangkan pada Minggu, 1 November 2020 pukul 20.15 WIB. Namun penonton tak perlu khawatir, sebab link dan kode e-ticket yang sudah dikirimkan bisa digunakan kembali untuk episode 5 Yogyakarta yang akan tayang Minggu esok.

Sebagai informasi, Jurnalrisa bisa dibilang sebagai salah satu channel YouTube paling sukses dengan konten supranaturalnya. Aktif sejak tahun 2018, channel ini dikelola oleh Risa Saraswati, Indy Ratna, Nicko Irham, Riana Rizki, Ranggana Purwana, dan Abimanyu Bhakti.

Konten-konten yang Jurnalrisa sajikan kerap kali sukses membuat bulu kuduk penonton merinding sekaligus juga penasaran. Risa bahkan sukses membuat buku berjudul 'Danur' yang diterbitkan pada tahun 2011 silam dan akhirnya diangkat ke layar lebar.

GhostBusTour Jurnalrisa merupakan kolaborasi antara Jurnalrisa dan Satufest Production. Kolaborasi ini memberikan sesuatu yang menarik bagi para penggemar mulai dari tanggal 16 Oktober sampai 7 November nanti ditayangkan di detikcom.

GhostBusTour total memiliki 8 episode dan kini telah memasuki episode 5 yang akan ditayangkan pada Minggu esok dan episode 6 yang akan ditayangkan pada Sabtu ini. Setiap episodenya akan berkolaborasi dengan bintang tamu spesial. Jadi, jangan lewatkan episode 5 Jurnalrisa Minggu esok hanya di detikcom, ya! Bagi yang ingin membeli tiketnya bisa melalui link di sini.



Simak Video "Risa Saraswati Libatkan Sahabat Gaibnya untuk Mengulas Trilogi ''Danur''"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)