Buka-bukaan Echa Frauen Soal Hubungan Seks dengan Suami

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 06:00 WIB
Echa Frauen
Echa Frauen buka-bukaan soal hubungan seks. (Foto: ist)
Jakarta -

Echa Frauen diketahui sudah menikah. Model seksi itu dipersunting pria asal Aceh.

Echa Frauen kemudian mengadakan tanya jawab kepada netizen. Ia pun sudah menduga mereka bakal menanyakan soal seks.

Echa Frauen diminta buka-bukaan soal intensitas hubungan seks dengan suami. Ia lalu menyerahkan jawabannya kepada sang kekasih.

"Baby, someone ask how many times seks in one week?" tanya Echa.

"A lot," jawab suaminya.

Echa Frauen masih dirasa kurang terbuka soal aktivitas ranjang. Ia dan suami akhirnya membeberkan berapa kali berhubungan seks selama seminggu.

"How many?" tanya Echa.

"Tweny," jawab suami disambut tawa Echa Frauen.

Echa Frauen menikah dengan pujaan hatinya pada 12 September 2020. Wanita 24 tahun itu kini sudah dikabarkan hamil karena melihat perutnya yang membuncit.

Echa Frauen mengaku sangat menjaga sang suami dari pelakor. Ia tak menampik bahwa kehidupan suaminya tidak jauh dari para perempuan seksi.

"Ya ada takut sih (sama pelakor). Kalau dulu kan aku yang ditakutin (jadi pelakor). Sekarang aku yang malah takut," katanya seraya tertawa kepada detikcom beberapa waktu lalu.

"Suami kan circle-nya juga sama kayak aku banyak perempuan-perempuan seksi, takut dia tergoda," tambahnya.

Tak ingin sang suami berpaling, Echa Frauen pun mengaku menjaga tubuhnya agar tetap dalam kondisi yang fit, termasuk menjaga kulit. Tentu juga disertai dengan kasih sayang kepada sang suami.

"Perempuan lain kan kalau sudah menikah nggak jaga badan, 'gue sudah sold out nggak perlu gimana-gimana'. Kalau aku masih menjaga badan, olahraga jaga tubuh, makan diatur juga, tetap perawatan kulit. Jadi bener-bener ngasih yang terbaik untuk suami," bebernya.

Setelah menikah, Echa Frauen kini lebih menjaga agar tak tampil secara seksi di publik. Menurutnya, saat ini ada keluarga dari pihak suami yang perlu dijaga.

"Sekarang kalau apa-apa malu juga sudah ada suami, ada keluarga, ada besan yang harus dijaga juga," pungkasnya.

(mau/doc)