Ayah Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru Meninggal Dunia

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 13:45 WIB
gamaliel
Foto: instagram gamaliel
Jakarta -

Keluarga Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru tengah berduka. Ayahanda mereka, George Tapiheru, meninggal dunia pada Kamis (29/10), seperti dilansir InsertLive.

Kabar kepulangan sang ayah disampaikan langsung oleh Gamaliel lewat unggahan Instagramnya. Dalam unggahan yang berisi wajah sang ayah itu, Gamaliel juga menuliskan kesannya atas sosok sang ayah.

Rekan trio Gamaliel dan Audrey, Cantika Abigail juga menuliskan kabar duka atas meninggalnya ayah dari dua rekannya itu. Lewat Insta Stories miliknya, Cantika juga mengenang sosok George Tapiheru yang telah dianggapnya sebagai ayah sendiri.

"Beliau udah kayak sosok ayah buat gue juga. Selalu mendukung karya GAC, selalu menjadi contoh buat kita semua. Setiap ketemu beliau, gue bisa ngerasain kehangatan pribadinya," tulis Cantika.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab meninggalnya ayah Gamaliel dan Audrey. Proses pemakaman juga belum diungkap oleh Gamaliel dan Audrey.

George Tapiheru meninggal dunia di usia 69 tahun pada Kamis 29 Oktober 2020. Unggahan itu pun dibanjiri komentar duka dari para musisi.

"Turut berdukacita Gamal & Odrey," tulis Rossa dengan memberikan emoji nangis.

"Turut berdukacita sedalam-dalamnya Mal, Audrey dan keluarga. Peluk dari jauh," tulis Isyana Sarasvati.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya @gamaliel @audreytapiheru," kata Wizzy.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)