Venti Figianti Jelaskan Sosok Paman yang Sebar Isu Nikah Siri dengan Kiwil

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 21:40 WIB
Namun pernikahan kedua Kiwil tersebut ternyata tak berlangsung lama. Belum lama ini, Kiwil dan Meggy bercerai. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Foto: instagram
Jakarta -

Istri pertama Kiwil, Rochimah, sudah memberikan penjelasan terkait kabar pernikahan siri Kiwil dan Venti Figianti yang belum lama ini santer diberitakan.

Rochimah pun mengatakan jika tak ada pernikahan antara Kiwil dengan wanita tersebut. Fakta itu didapatnya langsung dari pertemuannya dengan Venti yang dipanggilnya Teteh.

Meski begitu ada satu hal yang mengganjal di benak Rochimah terkait keterangan seorang pria bernama Khoirul Huda yang mengaku sebagai paman dari Venti yang membeberkan isu pernikahan Kiwil dengan Venti.

Ternyata hubungan Venti dengan Khairul Huda benar saudara namun saudara jauh dan tak begitu dekat. Ia pun heran kenapa pria tersebut bisa menceritakan kabar tersebut.

"Saya kan tanya kenapa bisa mencuat dari si bapak-bapak itu(Khairul Huda)? Dia (Venti) bilang saya juga gatau Bun. Saya juga gatau berita bisa seperti itu, saya kenal dengan paman itu tapi (saudara) jauh. Yang (mengaku sebagai) sepupunya, juga (Venti) nggak kenal," ungkapnya saat ditemui di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/10).

"Saya mau bilang apa, kalau memang dari mulut si teteh sudah keluar seperti itu ya sudah saya percaya dengan dia, saya percaya dengan suami saya," tambahnya.

Ia pun membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya sempat bertengkar dengan Venti karena isu pernikahan siri tersebut. Keduanya pun sudah bicara baik-baik dan saling meminta maaf.

"Jadi tidak ada yang namanya bertengkar saya dengan dia, nggak ada. Saya juga sudah bicara baik-baik, dia sudah mengakui minta maaf, kita minta maaf," terangnya.

Lantas apakah Kiwil dan Rochimah sempat bertemu dengan sosok yang mengaku sebagai paman Venti tersebut?

"Nggak (ketemu), orang kita juga gak ada yang tahu (orangnya). Kita kumpul semua temen-temen di sana," ujar Kiwil.

Sejak munculnya isu tersebut Kiwil memang menganggapinya dengan santai. Ia tak panik karena dirinya juga sempat terkena isu serupa beberapa tahun silam.

"Ah udah, ibaratnya udah pengalaman dah gue sama yang kayak gitu mah," pungkasnya.

(ass/aay)