Heboh Kisruh Ifan Seventeen dan Amrazing, Ini Awal Mulanya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 09:34 WIB
Ifan Seventeen saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Perseteruan terjadi antara Ifan Seventeen dan selebgram Alexander Thian atau Amrazing di media sosial. Hal tersebut bermula saat Amrazing membuka sesi tanya jawab soal pengalaman mereka tentang selingkuh.

Ternyata salah satu followers-nya ada yang mengaku sempat menjadi selingkuhan seorang vokalis band yang terkena musibah tsunami di Tanjung Lesung.

"Jadi selingkuhan vocalis yang Desember 2 tahun lalu kena musibah di Tanjung Lesung," tulis netizen di QnA itu.

Hal itu pun menjadi ramai usai di-posting kembali oleh sebuah akun gosip. Beberapa netizen pun mulai menyebutkan beberapa nama salah satunya adalah Ifan Seventeen.

Menanggapi hal tersebut, Ifan pun langsung menghubungi Alexander Thian melalui DM. Ia pun mengunggah pesan yang dikirimkannya itu.

"Gw mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ketemuan ajalah kita, enak mau diselesain kayak apa?" tulis Ifan.

Pada posting-an selanjutnya Ifan pun kembali mengunggah percakapan antara dirinya dengan Amrazing. Ia berusaha untuk menemuinya dan membicarakan masalah tersebut.

Selanjutnya Ifan pun mengunggah video berupa pesan bagi Amrazing.

Alexander ThianAlexander Thian Foto: (Instagram/@amrazing)

"Amrazing, mau lo tau tentang hidup gue, mau lu nggak tau tentang cerita hidup gue atau pun lo nggak tau tentang gue sama sekali. Definitely, lo udah nyenggol gue karena apa? Karena lo punya followers. Oke? Jadi, buat orang-orang yang punya followers banyak menurut gue nggak bisa semena-mena lho menyebarkan berita yang belum tentu benar," ujarnya.

Ia pun bersikeras untuk menemui selebgram tersebut meskipun Amrazing menolaknya. Bahkan Ifan hendak melakukan swab terlebih dahulu agar meyakinkan sang selebgram.

Tak berhenti sampai di sana, Ifan juga hendak mempermasalahkan postingan tersebut kepada Lambe Turah yang juga turut mem-posting hal tersebut. Saat ini postingan tersebut pun sudah dihapus oleh Amrazing yang sebelumnya masuk dalam highlight tersebut.

(ass/aay)