Farah Quinn Luncurkan Perhiasan untuk Ibu dan Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 15:24 WIB
Farah Quinn
Farah Quinn luncurkan perhiasan ibu dan anak. Foto: ist.
Jakarta -

Apa kabar Farah Quinn? Lama tak terdengar kabarnya, Farah Quinn kini ternyata tengah melakukan satu hal yang baru. Masih berkaitan dengan kegiatan masak-masak yang digelutinya, Farah Quinn kali ini meluncurkan perhiasan untuk ibu dan anak.

Tidak sendiri, Farah Quinn bekerjasama dengan Passion Jewelry meluncurkan kembar untuk ibu dan anak tersebut.

"Jadi hari ini adalah hari yang sangat spesial karena kami akan meluncurkan kolaborasi aku dengan Passion Jewelry. Kita mengeluarkan produk yakni perhiasan untuk mama dan anaknya jadi nantinya bisa kembaran dipakainya," tutur Farah Quinn saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Farah Quinn pun mengatakan dirinya sangat senang dengan kerjasama ini. Terlebih dirinya yang memiliki anak perempuan, sehingga perhiasannya dengan sang buah hati bisa serupa.

"Ya pastinya kehadiran ini karena saya dan anak saya sangat suka dengan perhiasan," sambung Farah Quinn.

Farah QuinnFarah Quinn Foto: ist.

Untuk bentuknya, Farah Quinn mengatakan ini tidak jauh dengan dunia masak memasaknya.

"Dan bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada cherry-nya juga di atas," tutur Farah Quinn lagi.

Airyn Tanu sebagai COO dari Passion Jewelry mengatakan memang sangat terinspirasi dari sosok Farah Quinn sebagai selebriti yang juga chef.

Ia melihat belakangan Farah Quinn dan sang buah hati kerap terlihat tampil kompak dalam berbagai kesempatan.

"Jadi memang kita selalu terinspirasi dari tokoh-tokoh yang menginspirasi. Kami juga bersahabat sudah lama, jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi desainnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute dan semua orang suka ya," tutur Airyn Tanu.

"Farah Quinn juga belakangan selalu kembaran dengan anaknya. Dan biasanya memang ibu-ibu yang punya anak perempuan senang banget kan kembaran, jadi kenapa nggak kita buat perhiasan yang samaan dengan putrinya," sambung Airyn lagi.

Farah Quinn pun berharap perhiasan ini bisa menjadi satu hal yang spesial bagi ibu dan anak.

"Jadi biar makin kompak nanti sama anaknya," beber Farah Quinn.



Simak Video "Tips Masak ala Chef Farah Quinn, Makan Ayam Tanpa Dosa!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)