detikHot

celeb

Ultah ke-40 di Tengah Pandemi Corona, Ini Doa Farah Quinn

Rabu, 08 Apr 2020 13:02 WIB Anisa Fitria - detikHot
Farah Quinn Foto: Dok. Instagram/farahquinnofficial
Jakarta -

Chef Farah Quinn berulang tahun hari ini. Ia tepat berusia 40 tahun.

Ulang tahun ke-40 di tengah pandemi virus corona, Farah Quinn tak menggelar pesta. Ia justru sibuk mengurus anaknya.

"Alhamdulillah hari ini umur saya memasuki dekade baru, 40 tahun, di tengah coronavirus pandemic," tulis Farah Quinn di Instagramnya.

"Tidak ada party, tidak ada perayaan bersama teman, yang ada hanyalah social distancing, kue ulang tahun buatan sendiri (untung bisa bikin), pagi yang sibuk mengurus si kecil cantik, organizing makanan untuk dikirim ke panti asuhan dan juga baking roti di dapur untuk dikirim ke teman dan customers," ungkapnya lagi.


Selama di rumah, Farah Quinn mengisi kegiatan dengan membersihkan alat dapur. Ia juga berusaha untuk menjaga stamina tubuhnya agar tetap kuat.

"Selain itu saya juga seharian tidak berhenti mensanitasi alat dapur dan semua benda yang saya sentuh, sambil berusaha untuk menjaga stamina tubuh yang kuat. Ini bukanlah ulang tahun yang saya harapkan. Memasuki 40 th adalah tahap yang penting dan ini adalah ulang tahun yang tidak akan pernah saya lupakan," ujar Farah Quinn.

Farah Quinn akan selalu ingat momen yang sangat spesial di ulang tahunya yang ke-40 ini. Karena ia dapat melihat masyarakat dunia saling membantu di tengah masa sulit seperti ini.

"Yang membuat hari ini sangat spesial adalah melihat masyarakat dunia yang saling mengulur tangan di masa yang sulit ini. Keluarga, teman, dan orang-orang yang tidak dikenal saling menolong teman-teman yang membutuhkan, kita semua mencoba mensupport restaurant bisnis dengan memesan menu on line dan juga memberi makanan dan tips ke para drivers ojol, akhirnya China melarang perdagangan dan konsumsi hewan liar," tutur Farah Quinn.


Selain itu, Farah juga sangat senang bisa lebih banyak waktu bersama keluarga. Ia mengambil hikmah adanya pandemi Corona.

"Kita semua menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, polusi di dunia pun menjadi banyak berkurang. Itulah yang akan paling saya ingat di ulang tahun yang ke 40 ini, kita semua menghadapi reality yang baru, mebuat kita lebih berendah hati. Kita juga lebih menghargai hal-hal kecil yang sebelumnya kita anggap biasa saja. Kadang untuk menghasilkan banyak kebaikan di dunia, kita semua harus melalui masa sulit seperti ini. Masha Allah," tukasnya.




Simak Video "Asyik Ngobrol, Farah Quinn dan Barack Obama Terhalang Paspampres"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com