Shah Rukh Khan Marahi Fans yang Ingin Rayakan Ultahnya di Tengah Pandemi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 06:00 WIB
potret shah rukh khan
Foto: Istimewa
Jakarta -

Shah Rukh Khan akan memasuki usia 54 tahun pada 2 November 2020. Bintang Bollywood tersebut meminta fans tidak membuat perayaan apa pun yang mengumpulkan banyak orang buat ulang tahunnya.

Pada Selasa (27/10/2020), Shah Rukh Khan menyambangi Twitter dan membuat sesi tanya jawab dengan fans. Penggemar pemain film Kuch Kuch Hota Hai itu mengirimkan pertanyaan dengan tagar #AskSRK yang dibalas satu per satu olehnya.

Seorang fans mengungkapkan niat untuk merayakan ulang tahun Shah Rukh Khan di depan rumahnya. Pertanyaan itu kemudian mendapat reaksi tegas dari Shah Rukh Khan.

"Ada rencana perayaan ulang tahun? Polisi tidak memperbolehkan kamu berkumpul di luar rumahmu," tulis salah seorang fans bernama Karanveer Singh.

Shah Rukh Khan lalu membalas dengan tegas. Ia mengimbau agar fans tidak berkumpul dan tetap melakukan social distancing.

"Kumohon, aku minta tidak ada yang berkumpul di keramaian untuk ulang tahunku atau di mana pun!" tulisnya.

Dalam kesempatan yang sama di sesi #AskSRK, Shah Rukh Khan juga me-repost sebuah unggahan dari fans. Unggahan tersebut adalah remake lagu dari salah satu film yang diperankannya. Lagu tersebut berjudul Zara Sa Jhoom Loon Main dari film Dilwale Dulhania Le Jayenge.


Tahun 2020 ini adalah momen istimewa buat film Dilwale Dulhania Le Jayenge karena memasuki usia 25 tahun. Film tersebut adalah film India yang paling lama ditayangkan di bioskop bahkan hingga hari ini.

Demi mengapresiasi film yang diperankan Shah Rukh Khan dan Kajol tersebut, Heart of London Business Alliance akan membuat patung Kajol dan Shah Rukh Khan yang terinspirasi dari adegan dalam film Dilwale Dulhania Le Jayenge. Patung tersebut bakal diresmikan 2021.

Direktur marketing Heart of London Business Alliance, Mark Williams, mengungkapkan bahwa patung ini akan jadi persembahan yang ikonik.

"Sekaligus merayakan popularitas Bollywood yang mendunia," katanya dikutip dari The Quint pada Senin (19/10/2020).

Patung Shah Rukh Khan dan Kajol akan menambah koleksi patung Scenes in the Square. Sebelumnya sudah ada instalasi Harry Potter, Laurel & Hardy, Gene Kelly dari Singin' in the Rain (1952), dan Wonder Woman.

(aay/mau)