Akhirnya! Rochimah Bertemu dengan Istri Kedua Kiwil

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 18:46 WIB
kiwil
Rochimah bertemu dengan istri kedua Kiwil. Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah menjadi perbincangan beberapa waktu lalu, Kiwil akhirnya mempertemukan Rochimah dengan Venti Figianti. Venti Figianti adalah istri kedua dari Kiwil.

Hal tersebut diketahui lewat Instagram milik Rochimah. Disana ada juga Kiwil bersama mereka.

"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka .... kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," buka Rochimah dalam Instagram miliknya.

"Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah. Dress by @bugioclothing sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie Lokasi @durendj bandung jl. Martanegara 50," sambungnya lagi.

Seketika postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan Rochimah semoga tetap baik-baik saja.

[Gambas:Instagram]



"Semoga bahagia selalu Bun..semoga lancar rezeki dan sehat slallu," komentar akun putr***.

"Masya alloh bunda,,hatimu sekuat baju..mgkin inilah calon bidadari surga yg sesungguhny..kl ak yg jd bunda..mgkin ak udh gk snggup y alloh," papar akun alf***.

"Maaf bunda itu istrinya bang kiwil apa bener apa gosip maaf ya bun," beber akun zyet***.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Kiwil memang dikabarkan sudah menikah lagi. Adalah Venti Figianti yang dikabarkan menjadi istri kedua dari Kiwil.

Kiwil menikah dengan Rochimah pada 1998. Dan kemudian Kiwil melakukan poligami dengan Meggy Wulandari pada 2003. Tapi pernikahan Kiwil dan Meggy kandas pada 10 Agustus 2020 setelah 17 tahun menikah.



Simak Video "Istri Pertama Kini Justru Bantah Kiwil Sudah Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)