Wawancara Eksklusif

Alasan Dinar Candy Selalu Cari Sensasi

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 20:04 WIB
dinar candy makin seksi
Dinar Candy beri alasan mengapa selalu cari sensasi. Foto: Instagram
Jakarta -

Artis Dinar Candy tak ada habis-habisnya dalam mencari sensasi. Mulai dari menjual celana dalam bekas, bra bekas, hingga air mandi bekas pakainya yang dikemas di dalam botol air mineral.

Tak hanya itu, Dinar Candy juga sedang mencari om-om untuk berinvestasi dalam bisnisnya. Ia lelah dengan kondisi pandemi COVID-19 karena tak adanya penghasilan yang masuk.

Apa yang dilakukan Dinar Candy selalu sukses membuat heboh dunia maya. Kerap membuat sensasi, Dinar Candy ternyata mempunyai alasan.

Dinar Candy mengaku hal tersebut dilakukan karena ingin membunuh rasa bosan. Sebabnya sudah tujuh bulan semenjak pandemi, ia tidak memiliki pekerjaan yang pasti seperti biasanya.

"Ya itu gara-gara Corona kan stres nggak ada kerjaan. Itu melampiaskan kekesalan aku sama pandemi ini. Jadi akunya ya aneh-aneh ya bodo amat gitu, yang penting halal," kata Dinar Candy saat berbincang dengan detikcom, melalui sambungan telepon, Senin (26/10/2020).

"Biasanya kan aku sibuk ke luar kota tur, jadi nggak ada waktu tuh buat kayak ngoceh-ngoceh di sosial media. Karena sekarang nggak ada pekerjaan, pekerjaannya itu ya udah ngoceh-ngoceh di sosial media saja," tambahnya.

Sebelumnya, Dinar Candy sukses menjual celana dalam bekas pakainya seharga Rp 50 juta. Pakaian dalamnya tersebut dibeli oleh seorang YouTuber bernama Bobby Tria Sanjaya atau akrab disapa Bobby Stuntrider.

Sukses dengan menjual celana dalam, Dinar Candy langsung ingin menjual bra bekasnya. Harga yang ditawarkannya pun cukup fantastis, yaitu Rp 100 juta. Namun hingga saat ini bra tersebut belum terjual karena masih dalam penawaran. Ia mengklaim sudah ada yang minat bra tersebut, yaitu pria dari negeri Jiran, Malaysia.

Sedangkan untuk air mandi bekasnya, Dinar Candy menjualnya dengan harga Rp 70 juta. Ia juga sempat menawarkan air tersebut kepada Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Sayangnya, mereka maupun para netizen tak ada yang berminat dengan air mandi bekas itu.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)