Aktris Ini Utang Kebaikan pada Keanu Reeves

Tim detikcom - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 08:40 WIB
Keanu Reeves
Keanu Reeves / Foto: Istimewa
Jakarta -

Keanu Reeves dikenang amat baik oleh rekan sesama aktor. Salah seorang aktris punya kenangan yang tak terlupakan.

Ia adalah Octavia Spencer, bintang berkulit hitam yang terlibat dalam deretan film seperti The Help, The Shape of Water hingga Instant Family. Ia punya kenangan baik terhadap Keanu Reeves.

Keanu disebutnya sebagai salah satu sosok yang berperan dalam kariernya di akting. Octavia Spencer mengenang bagaimana dulu ia bertemu pertama kali dengan Keanu.

Bukan dalam situasi normal, melainkan sebuah situasi sulit yang pernah ia alami.

"Saya mengikuti audisi dan mobil saya mogok dan tidak ada yang akan membantu saya karena mobil saya sangat kotor sampai kemudian Keanu Reeves tiba-tiba datang," ungkapnya dilansir EOnline.

"Dia (Keanu Reeves) mengendarai sepeda motor dan mengenakan helm serta kacamata hitam kemudian menghampiriku dan berkata, 'Hei, kamu butuh bantuan?' Dan aku tidak bercanda, dan kemudian dia bilang 'aku akan mendorong mobilmu.' Dan saya berpikir, 'Oh, dia akan menyentuh mobil saya yang kotor!'" sambung Octavia Spencer.

BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 08:  Actress Octavia Spencer attends the 74th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 8, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 08: Actress Octavia Spencer attends the 74th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 8, 2017 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Getty Images

Pengalaman tersebut terjadi bertahun-tahun lampau. Namun hal itu tak terlupakan hingga kini.

Octavia Spencer mengungkapkan, dirinya pun seperti memiliki utang kebaikan dengan Keanu Reeves sejak itu.

Ia kerap menyempatkan waktu menghadiri premiere semua film-film Keanu Reeves.

"Aku selalu hadir di setiap perilisan perdana. Itu adalah yang terbaik yang bisa dilakukan," katanya.

Keanu Reeves disebutnya sebagai salah karibnya di dunia akting. Ia juga menjalin pertemanan dengan beberapa aktor dan selebriti Hollywood lain di antaranya Chris Evans hingga penyanyi Katy Perry.

"Chris Evans adalah teman baik. Katy Perry adalah teman baik. Lalu Keanu Reeves. Kalau bicara tentangnya, rasanya saya selalu seperti ingin menangis. Ia teman yang menakjubkan," tutur Octavia Spencer.



Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)