Kelly Clarkson Nasihati Fans soal Kencan Usai Cerai dari Suaminya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 06:04 WIB
LOS ANGELES - NOVEMBER 16:  Singer Jessica Simpson  poses backstage at the 31st Annual American Music Awards at The Shrine Auditorium November 16, 2003 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Kelly Clarkson Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Meski kehidupan rumah tangganya tak berjalan harmonis, Kelly Clarkson tetap membagikan nasihat pada fansnya soal kencan dan asmara. Hal tersebut ditampilkan dalam tayangan The Kelly Clarkson Show.

Pada salah satu momen, seorang fans bertanya bagaimana cara agar dirinya bisa mendekati pria yang ditaksir dan mengajaknya berkencan. Sementara mereka hanya berkomunikasi hanya lewat instagram dan tak pernah menelepon ataupun bertukar sapa. Lantas apa jawaban dari Kelly Clarkson?

"Aku tak paham kenapa kau mau melakukan hal itu dengan seseorang yang baik padamu hanya di depan orang-orang. Karena kau harus tahu apa yang akan terjadi dibalik pintu, bukan di depan pintu karena ia adalah orang yang ingin kau sayangi," tuturnya.

Ia pun menyebutkan jika mungkin saja pria tersebut tak benar-benar menyukainya.

"Mungkin ini seperti kisah dalam buku He's Just Not That Into You. Tak apa, kita semua pernah ada di posisi itu, bukan hanya kamu," ujarnya.

Aktor Marlon Wayans yang menjadi bintang tamu di acara tersebut pun turut berkomentar. Ia mengatakan jika seorang pria harusnya menunjukkan keseriusannya dengan mengajak wanita yang disukainya berkencan.

"Aku adalah orang yang kuno. Aku pikir jika seorang pria serius harusnya ia mengajak dirimu kencan, membawamu pada kencan yang indah lalu mengejarmu. Kau harus tarik ulur dan lihat bagaimana ia mengejarmu. Jika dia tak mengejarmu, maka lepaskan," tutur aktor berusia 48 tahun itu.

Sebelumnya Kelly Clarkson menjadi sorotan usai mengajukan cerai kepada mantan suaminya, Brandon Blackstock, pada Juni lalu dan resmi bercerai pada Oktober.

Dalam wawancaranya bersama ET, ia mengatakan jika dirinya ingin terbuka dengan masalah rumah tangganya tersebut. Ia pun tak masalah jika para fansnya kepo dengan hal tersebut.

Kelly menyebutkan jika sifat terbukanya itu kerap mendatangkan masalah bagi label dan tim publicist yang menaunginya. Namun semua hal tersebut dilakukan karena dirinya memang seperti itu dan Kelly Clarkson tak berniat untuk berpura-pura seperti artis lainnya.



Simak Video "Kelly Clarkson Operasi Usus Buntu Usai Jadi Host BBMA 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)