Kelly Clarkson Tak Sangka Cerai Usai 6 Tahun Menikah

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 07:20 WIB
LAS VEGAS, NV - MAY 30:  Recording artist Kelly Clarkson attends The iHeartRadio Summer Pool Party at Caesars Palace on May 30, 2015 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by David Becker/Getty Images for iHeartMedia)
Kelly Clarkson / Foto: Gett Images/David Becker
Jakarta -

Penyanyi Kelly Clarkson mengungkapkan perceraian menjadi hal yang tak ia duga menimpa rumah tangganya. Jebolan American Idol ini akhirnya berpisah sang suami belum lama ini.

Kelly Clarkson menikah sejak 2013 dengan Brandon Blackstock. Tahun ini dirinya memutuskan menyudahi perkawinannya.

"Aku benar-benar tak menduga semua ini terjadi," tuturnya dilansir DailyMail.

Kelly Clarkson melayangkan gugatan cerainya Juni lalu. Pelantun Since You've Been Gone itu mengatakan bukan hal mudah menghadapi masalah perceraian tersebut.

"Yang saya hadapi itu sulit karena ini melibatkan lebih dari sekadar hati saya," ujar Kelly Clarkson.

Ia dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya tersebut. Anak-anaknya itu masing-masing bernama River Rose (6 tahun) dan Remington Alexander (4 tahun). Kelly juga menjadi ibu sambung dari dua anak dari pernikahan Brandon sebelumnya, Savannah (18 tahun) dan Seth (13 tahun).

"Masalah (perceraian) ini melibatkan banyak hati kecil. Kami memiliki empat anak," lanjutnya.

Kelly Clarkson mengungkapkan, dirinya tak banyak membahas masalah perceraiannya dengan Brandon kepada anak-anaknya. Bahkan ia enggan membahas masalah ini lebih jauh meski banyak orang yang bertanya-tanya padanya soal perceraiannya tersebut.

"Karena saya adalah seorang ibu dan saya sangat mencintai anak-anak saya. Mereka adalah prioritas dan saya merasa saya baik-baik saja," ujarnya.

"Saya biasanya sangat terbuka dan saya biasanya berbicara tentang segala hal. Tetapi dalam kasus ini, saya akan berbicara sedikit tentang bagaimana hal ini memengaruhi saya secara pribadi," tukasnya.

Dari perceraian tersebut, Kelly Clarkson meminta hak asuh untuk empat anak tersebut.

Semestinya, ia dan Brandon Blackstock merayakan momen pernikahan mereka yang ketujuh tahun ini. Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock menikah pada 20 Oktober 2013.



Simak Video "Kelly Clarkson Operasi Usus Buntu Usai Jadi Host BBMA 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)