Kumpul Kebo Bukan Pilihan Tepat, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Banyak Belajar

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 19:03 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Foto: Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram)
Jakarta -

Mieke Amalia jadi pembicaraan publik. Ia mengungkap tabir masa lalu hubungan dengan sang suami, Tora Sudiro.

Mieke Amalia ternyata berselingkuh dengan Tora Sudiro. Saat itu mereka terlibat dalam program yang sama.

"Kita saja ketemu sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin," kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV yang dibawakan Soleh Solihun.

Mieke Amalia mengaku sudah sempat tinggal bersama dengan Tora Sudiro sebelum dinikahi. Ia melakukan itu secara diam-diam selama kurang lebih dua tahun.

"Tahun ini insyaallah, Desember besok, kan 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya saja berapa lama, ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama). Itunya saja sudah dua tahun sendiri tuh," lanjutnya.

Pengakuan Mieke Amalia seakan teringat lagi masa lalu saat perceraian Tora Sudiro. Mereka dulu sempat dikabarkan kepergok di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

"Nggak ada kejadian Tora dan Mieke kepergok. Semua baik-baik saja," kata Sapto, orang terdekat mereka, saat dihubungi detikcom, Kamis (12/4/2007).

Gara-gara pembahasan masa lalu, tentang menjadi selingkuhan dan tinggal bersama Tora Sudiro sebelum nikah, Mieke Amalia minta maaf di Instagram. Ia tahu yang dilakukannya dulu salah.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga. Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak. Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak" sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tulis Mieke.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro kini sudah menjalani biduk rumah tangga selama 11 tahun. Mereka dikaruniai satu orang anak bernama Jenaka Mahila Sudiro.



Simak Video "Demi Film, Tora Sudiro Rela Tutupi Tatonya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)