Blak-blakan soal Perselingkuhan, Mieke Amalia Beruntung Dinikahi Tora

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 11:56 WIB
Mieke Amalia
Mieke Amalia blak-blakan soal hubungannya dengan Tora Sudiro. Foto: Instagram @mieke_amalia
Jakarta -

Mieke Amalia sudah mengungkapkan soal perselingkuhannya dengan Tora Sudiro. Sempat melewati masa-masa sulit saat bersama Tora Sudiro, Mieke Amalia bersyukur akhirnya dinikahi oleh Tora Sudiro.

"Untung-untung gue sudah dikawinin," ungkap Mieke Amalia dalam Channel YouTube 3Second TV belum lama ini.

Mieke Amalia mengatakan dulu betapa sulitnya untuk bisa bertemu dan berduaan dengan Tora Sudiro. Bahkan keduanya juga pernah pacaran di kamar mandi.

"Kita aja ketemuan sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi," jelas Mieke Amalia seraya tertawa.

Kini rumah tangga tersebut sudah berjalan 11 tahun. Mieke Amalia dan Tora Sudiro pun sudah menjalani kehidupan layaknya pasangan suami-istri lainnya lagi.

Memiliki anak-anak yang cantik, kini Mieke Amalia dan Tora Sudiro pun menghabiskan waktunya bersama-sama di rumah. Bahkan Mieke Amalia saat ini juga mulai mencoba bersepeda.

Tak hanya itu, Mieke Amalia juga mencoba dengan bisnis kuenya di saat pandemi Corona saat ini. Kebisaannya mengolah bahan makanan menjadi roti pun dibuktikan Mieke Amalia.

Kini dalam Instagram miliknya, Mieke Amalia mengatakan apa yang dilakukannya dengan Tora Sudiro bukanlah satu hal yang patut untuk dibanggakan.

Ia pun sama sekali tidak meminta orang-orang untuk mencontoh apa yang dilakukannya dengan Tora Sudiro.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga. Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang," tulis Mieke Amalia.

"Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak," tutup Mieke Amalia lagi.



Simak Video "Henky Solaiman Pamit dari Sinetron karena Kanker Kolon"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)