Ups! Tora Sudiro dan Mieke Amalia Pernah Pacaran di Kamar Mandi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 10:08 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Foto: Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram)
Jakarta -

Sebelum seperti saat ini, hubungan Tora Sudiro dan Mieke Amalia sempat menjadi kontroversi. Keduanya dikabarkan berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Namun momen itu bisa mereka lewati. Keduanya akhirnya menikah. Kini, usia perkawinan Tora Sudiro dan Mieke Amalia menuju usia 11 tahun.

Menurut Mieke Amalia, banyak momen yang bisa ia kenang saat sebelum resmi menikah. Ia mengaku harus kucing-kucingan dengan banyak orang untuk sekadar bertemu.

"Kita aja ketemu sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin," kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV yang dipandu oleh Soleh Solihun.

"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok kan 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," lanjutnya.

Sebelum resmi menikah, Mieke Amalia mengaku tinggal bersama Tora Sudiro. Momen itu dijalani tidak dalam waktu yang singkat.

"Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," beber Mieke Amalia.

"Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu," timpal Tora Sudiro.

Mendengar pernyataan sang suami, Mieke Amalia menjawabnya. Ia mengaku tidak masalah jika publik tahu. Menurutnya, sudah saatnya rahasia ini dibongkar.

"Nggak apa-apalah, udah terlanjur kepalang, udah tua juga, mau gimana?" tuturnya.

Pada 2007, hubungan Tora Sudiro dan Mieke Amalia terendus publik. Kabarnya, mereka digrebek oleh mertua Tora Sudiro saat itu di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Tora Sudiro dan Mieke AmaliaUps! Tora Sudiro dan Mieke Amalia Pernah Pacaran di Kamar Mandi Foto: Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram)

Namun saat itu, Mieke Amalia lewat manajernya, Sapto, membantah. "Nggak ada kejadian Tora dan Mieke kepergok. Semua baik-baik saja," kata Sapto saat dihubungi detikcom, Kamis (12/4/2007).

Keduanya disebut tidak berduaan di dalam hotel. Sapto mengatakan ada bintang Extravaganza lainnya di hotel yang sama.

"Soal mertuanya Tora ke sana itu benar, tapi itu hanya mampir. Di sana juga ada istrinya Tora kok," lanjut Sapto.

Saat itu, ada juga gosip mereka sudah menikah secara siri. Gosip itu muncul karena dalam beberapa kesempatan, Tora Sudiro kerap memanggil Mieke Amalia dengan sebutan bini. Lagi-lagi, Sapto membantahnya.

"Sekarang gini, kalau misalkan di antara teman-teman saking akrabnya, sampai kesebut-sebut seperti itu, itu kan biasa," ujar Sapto seraya menegaskan kalau pernikahan siri itu murni hanya gosip.



Simak Video "Henky Solaiman Pamit dari Sinetron karena Kanker Kolon"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)