detikHot

movie

Tora Sudiro, Kamu Terjebak dalam Film Komedi Nggak Sih?

Kamis, 27 Jun 2019 17:56 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Tora Sudiro di konser Guns n Roses (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Tora Sudiro di konser Guns n Roses (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Tora Sudiro kembali lagi dalam film genre komedi. Yang terbaru, ia membintangi film 'Mangga Muda'.

Meski telah banyak berkecimpung di film bergenre komedi, Tora Sudiro tak merasa bosan berada di dalamnya.

"Bosen sih nggak juga. Kadang kan orang bilang wah mainnya genrenya sama terus, gua sih nggak bosen juga. Kayak orang main sinetron tahunan juga nggak bosen-bosen karena juga ditonton terus ya," ujar Tora saat ditemui di Rumah Hobi, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).



"Kalau gua sih ya pemainnya kan ganti-ganti, sutradaranya ganti-ganti gua selalu mencoba sama sutradaranya yang baru pingin tau bagaimana, ya mudah-mudahan aja," lanjutnya.

Meski mengaku tak merasa bosan, suami dari Mieke Amalia ini juga memiliki keinginan untuk bermain di film yang jauh lebih serius.

"Yah penginnya juga semua film dimainkan, kan karena dulu pernah kecantol di program komedi, abis itu dapet tawaran komedi terus. Sekali-kali pengin sih main yang serius, tapi sekarang baru adanya tawaran ini," ungkap Tora.

Keinginannya tersebut belum tercapai hingga saat ini lantaran belum adanya tawaran terkait film selain komedi.

"Masalahnya belum ada yang nawarin gue film serius, serius ini," pungkas Tora.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed