Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Ungkap Rasa Bahagia Usai Menikah

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 14:06 WIB
Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Foto: Moire Photo/ Bridestory/ Dok. Instagram
Jakarta -

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah menjalani prosesi sakral akad pernikahan, keduanya membagikan kebahagiaan pada awak media.

Ungkapan itu diucapkan dalam jumpa pers virtual, Minggu (25/10/2020) usai menjalani prosesi akad nikah. Kevin Aprilio bersyukur akhirnya dapat menunaikan ibadah dengan mempersunting pujaan hatinya.

"Perasaannya senang banget ya. Terus terang, memang ini kan termasuk kewajiban di agama kami juga ya untuk menjalankan sebuah ibadah pernikahan," ujar Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio mengakui ada berbagai kendala dalam menyusun rencana pernikahannya dengan Vicy Melanie. Namun, hal itu tak menutupi rasa haru dan bahagia pasangan yang telah berpacaran selama hampir lima tahun itu.

"Memang nggak ideal sih ya karena ada pandemi COVID ini. Jadi tentunya dari kapasitas jumlah yang diundang, tentunya saya juga sangat menghargai yang diundang juga menjalankan protokol kesehatan dan lainnya, tapi kita juga sedih banyak yang nggak bisa kita undang karena kapasitas, karena kita menghormati peraturan pemerintah juga," kata Kevin Aprilio.

"Sisi happy-nya banyak banget. Kita berdua benar-benar ya karena kita kan ketunda terus karena waktu itu kan memang masa pandemi, PSBB, kita adaptasi semua itu, akhirnya harus kita tunda, kita tunda, dan alhamdulillah dapat kesempatan di hari ini kita happy banget," sambungnya lagi.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memastikan acara pernikahan mereka sudah mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Kedua mempelai, keluarga, hingga vendor sudah lolos swab test yang dilakukan sebelum acara.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menjalin kasih sejak tahun 2016. Keduanya kerap menjadi perbincangan publik karena selalu tampak harmonis dan mesra di media sosial.

Tonton video "Doa Joko Widodo untuk Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie" di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/tia)