Ditanya soal Cerai dari Taqy, Salmafina: Gue Nggak Nurut Laki

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 14:48 WIB
Salmafina
Salmafina Sunan Foto: Instagram
Jakarta -

Salmafina ditanya kembali tentang perceraiannya dengan Taqy Malik. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya dan ingin tahu mengapa sampai akhirnya Salmafina dan Taqy Malik memutuskan untuk cerai.

"Sal kenapa nggak klarifikasi aja tentang (diblur) walaupun sudah tiga tahun tapikan netizen tetap kepo," komen salah satu netizen soal perceraian Salmafina.

Salmafina pun memberikan jawaban yang bikin semua orang terkejut. Dalam jawaban tersebut, Salmafina menyebut jika dirinya adalah anak murtad dan juga tak nurut apa kata suami.

"Pertanyaan gue cuma satu, emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personel branding mah dia menang jauh," buka Salmafina dalam Instagram Stories miliknya.

"Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak nggak nurut laki, dan pantas untuk diinjak-injak. Itulah alasan gue kenapa gue simpan cuma buat teman-teman aja," sambungnya lagi.

Salmafina mengatakan seperti apapun dirinya memberikan bantahannya, Salmafina tetap akan dibenci dan tidak disalahkan dalam masalah ini.

"Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi. Dan sebenarnya, kalau gue udah malas ngomongnya juga. Karma kan beneran ada, kalau nggak percaya karma ya Tuhan nggak buta," urainya lagi.

"Dulu gue mikirnya kayak gini, kalau sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan nggak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia. Sesama perempuan nggak boleh saling menyakiti. Itu aja yang gue pikirin sekarang," tutup Salmafina.

Hal ini banyak ditanyakan lantaran Taqy Malik yang tengah terlihat asyik mengumbar kebersamaannya dengan istri barunya, Serell Nadira.

Kala itu banyak netizen yang bertanya mengapa Taqy Malik memperbolehkan Serell memakai pakaian ketat saat bermain jetski dengannya.

"Dulu kak (diblur) pakai celana ketat waktu main salju kok langsung diceraikan bang, sekarang malah istri baru kok begitu," komentar salah satu netizen.

Dalam hal tersebut, Taqy Malik pun menjawab pertanyaan netizen.

"Logikanya mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah mengerti dan nggak tahu permasalahannya," beber Taqy Malik dalam Instagram Stories miliknya.

"Lagian juga sudah tiga tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarkan berlalu. Sekarang fokus kedepan dan stay positive vibe," sambungnya lagi.



Simak Video "Prosesi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)