Bunga Zainal Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga Biasa yang Bebas dari Netizen

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 13:39 WIB
Bunga Zainal
Bunga Zainal Foto: Dok. Instagram/bungazainal05
Jakarta -

Lama tak muncul di layar kaca, Bunga Zainal kini tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Pelan-pelan, perempuan berusia 33 tahun itu ingin melepaskan imej sebagai aktris FTV dari pundaknya.

Bunga Zainal ingin menjadi perempuan yang fokus mengurus keluarganya adalah hal menyenangkan. Satu-satunya yang membuat peran tersebut menjadi beban adalah komentar miring netizen.

Maklum, selain menjadi ibu rumah tangga, Bunga Zainal juga merupakan seorang selebriti terkenal. Apa pun gerak-geriknya di media sosial tentu disaksikan banyak orang dan bisa saja menuai pro dan kontra.

"Kalau ibu rumah tangga pengin yang biasa aja, nggak dicampur adukkan sama urusan ada netizen dan lain-lain. Kalau di rumah, berumah tangga pengin yang biasa aja, orang nggak kepo sama kehidupan sehari-hari aku," ujar Bunga Zainal saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Entertain itu aku suka dan happy. Ya pengin rumah tangga yang tenang dan damai. Jadi artis kan kesorot, melakukan apa pun pasti dikomentarin," sambungnya lagi.

Bunga Zainal berangan-angan, andai dirinya bukan artis, kehidupannya mungkin lebih tenang. Namun, kenyataan yang ada, Bunga Zainal tetaplah seorang artis yang perlu berpikir 1.000 kali sebelum bertindak supaya aman dari komentar publik.

"Kalau kita orang biasa, apa yang kita lakukan itu tidak menjadi sebuah berita. Mau posting apapun ya tinggal posting, rumah tangga mungkkn (jadi) damai dan tenang. Tapi kalau jadi publik figur kan apa-apa disorot. Mau ngelakuin apa aja mikir dulu," ucap Bunga Zainal.

Angan-angan Bunga Zainal itu bukannya tanpa alasan. Sejak menikah dengan produser televisi, Sukhdev Singh, kehidupan Bunga Zainal makin tersorot.

Alasannya, Sukhdev Singh terkenal sebagai produser dengan harta melimpah. Netizen kemudian sering mengait-ngaitkan kenyataan tersebut dengan level kebahagiaan Bunga Zainal.



Simak Video "Ngomongin Suami, Bunga Zainal: Dia Tuh Manja Banget sama Aku"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)