Indra Bersitegang Sebelum Nikahi Nikita Willy, Ibunda Sampai Mau Sakit Jantung

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 21:19 WIB
Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan
Indra Priawan bersitegang sebelum nikahi Nikita Willy. (Foto: dok Bridestory)
Jakarta -

Indra Priawan sudah menikah dengan Nikita Willy. Tapi ada yang baru terungkap soal sebelum acara bahagia itu digelar.

Indra Priawan rupanya sempat bersitegang dengan ibundanya soal pernikahan. Hal itu diketahui di channel YouTube Nikita Willy Official.

Nikita Willy yang berada di tengah kejadian itu hanya bisa diam. Saat itu, Indra Priawan berdebat soal ibundanya yang dinilai kerap bertanya ke orang pintar.

"Kalau mama kan nanya sama orang pintar soal masa depan. Ini kan bukan soal masa depan. Ya kan mama hobinya gitu nanya-nanya ke orang pintar. Ini kan fengshui. Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi capek nunggunya," ujar Indra dalam video.

"No," sahut ibundanya.

Indra Priawan sempat pusing dengan kemauan ibundanya terkait pernikahan. Ia mengaku mentalnya sempat tak kuat karena pernikahan sempat diundur.

"Kan saya bilang dari kemarin kalau ada plan B, plan B-nya bilang dari awal. Gini maksud saya gini, maunya apa tentuin jangan buat saya pusing. Beneran dong, mental nggak kuat juga, mental capek tahu. Tunda, tunda, tunda. Apalagi sudah siapin mental buat tanggal 11," tutur Indra.

Ibunda Indra Priawan lalu mengaku shock sekali saat anaknya memilih tanggal 16 Oktober 2020. Namun, ia memilih mengikuti kemauan Indra.

"Mama juga mau sakit jantung tahu kenapa tiba-tiba tanggal 16. Mama tuh pengin ikutin apa yang kamu mau," katanya.

"Ya sudah tanggal 16 saja yang penting nggak pusing, nggak ditunda-tunda lagi," sahut Indra Priawan.

Indra Priawan menikah dengan Nikita Willy di kediaman kekasihnya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acaranya digelar cuma untuk keluarga.

Meski begitu, tetap ada rekan Indra Priawan dan Nikita Willy yang hadir. Tamunya yang datang dari Anjasmara, Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, hingga Citra Kirana.

(mau/nu2)