Ria Ricis Tanggapi Kabar Nikah dengan Seleb TikTok Reza Surya

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 16:24 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis tanggapi kabar akan nikah dengan Reza Surya. (Foto: Instagram @riaricis1795)
Jakarta -

YouTuber Ria Ricis baru-baru ini memang tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya disebut tengah menjalin hubungan dengan seleb TikTok, Reza Surya.

Kedekatannya kerap dipublikasikan Ria Ricis di YouTube channelnya. Keduanya kerap memperlihatkan beberapa kegiatan bersama.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungan itu, Ria Ricis lebih memilih untuk menghindar dan enggan menjawab pertanyaan awak media. Sambil tersenyum dan memohon permisi, Ricis hanya mengucapkan banyak permintaan maaf.

"Aduh kalau itu skip saja ya. Mohon maaf," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Jumat (23/10/2020).

"Skip dulu ya," tegasnya lagi.

Lebih lanjut, adik dari Oki Setiana Dewi itu menjelaskan dirinya dan Reza Surya sedang fokus dengan pekerjaannya masing-masing. Ria Ricis pun belum mengetahui hubungan selanjutnya dari dirinya dan Reza.

Meski begitu, sambil tersenyum Ria Ricis juga meminta doa untuk kelanjutan hubungannya dengan Reza. Ia memohon doa dan takdir baik yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

"Lagi ngurus pekerjaan masing-masing. Kita nggak tahu apa yang terjadi ke depannya, jadi mohon doa dari temen-temen semua. Mohon yang terbaik dari Allah," tutur Ricis.

Selain itu, Ria Ricis menjawab perihal komunikasi dan pertemuan antara Reza dengan ayahnya. Ricis kembali menjawab dengan permintaan doanya saja.

Ricis tampak tak mau membahas perihal kabar hubungan asmaranya itu. Ia meminta agar awak media memberikan pertanyaan lain di luar pembahasan Reza.

"(Pertemuan Reza dengan keluarga) Doain saja semuanya," ujar Ricis.

"Skip dulu ya," tutupnya.

Ria Ricis memang punya perjalanan berliku untuk urusan cowok. Sebelumnya ia dekat dengan pedangdut Fandi.

Ria Ricis juga sempat dijodohkan netizen dengan Taqy Malik, yang kini telah menikah lagi dengan Serell Nadirah. Beberapa tahun lalu ia disebut pernah berhubungan dengan Atta Halilintar.

(pig/nu2)