Anang Hermansyah Jalani Operasi di Bali Usai Alami Penyakit Serius

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 17:23 WIB
anang hermansyah, ashanty
Anang Hermansyah jalani operasi. Foto: Instagram
Jakarta -

Anang Hermansyah hari ini menjalani operasi di Bali. Hal tersebut diperlihatkan dalam Instagram Stories milik Anang Hermansyah dan juga Ashanty.

Dalam Instagram Storiesnya, Ashanty mengutarakan dirinya tengah berada di rumah sakit untuk menemani Anang Hermansyah yang akan menjalankan operasi.

"Nganter mas Anang ke RS buat tindakan, kita semua tetap di check biar semuanya aman," kata Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

Ashanty pun dengan setia menunggu sang suami di luar ruangan operasi. Setelah beberapa lama, Anang Hermansyah akhirnya memberikan keterangan dalam mengenai operasi yang baru saja terjadi.

"Aku masih keleyengan guys, aku habis operasi ini guys. Bali bukan cuma pemandangannya aja yang keren deh dan bukan cuma tempatnya aja yang bagus. Dokternya gila banget top banget deh," jelas Anang Hermansyah dalam Instagram Stories miliknya.

"Jadi baru selesai operasi ini mudah-mudahan hasilnya bagus, doain ya guys. Bali top banget ini. Aku habis operasi ini nggak berasa apa-apa sih benar-benar nggak berasa apa-apa. Bali top banget dan mudah-mudahan hasilnya bagus ya," sambung Anang Hermansyah lagi.

Baru selesai operasi, Anang Hermansyah pun sudah ingin kembali dengan kegiatan sehari-harinya yakni syuting salah satu ajang pencarian bakat.

[Gambas:Instagram]



"Tadi sebelum operasi aku ditelepon sama sahabat-sahabat aku emang sih sahabat-sahabat aku ini kayak perempuan banget. Bawel banget sumpah, Judika dan Lasso (Ari Lasso) mantep banget emang kalian," tutur Anang Hermansyah.

"Semoga tanggal 8 kita bisa syuting Idol lagi ya, tapi yang paling keren itu ya istri adalah istri gue sih yang mau nemenin gue hari ini," beber Anang Hermansyah.

Ashanty yang mengetahui sang suami sudah membuat video usai operasi pun mengaku sangat heran.

"Habis operasi masih ada pengaruh bius masih sempet buat video," ungkap Ashanty.

Hingga saat ini belum diketahui operasi apa yang dijalankan Anang Hermansyah. Sebelumnya, Kepada istrinya, Ashanty, Anang Hermansyah mengeluhkan kakinya sakit. Ia kemudian memeriksakan diri ke dokter.

Awalnya, sakit itu ditahan sendiri oleh Anang Hermansyah. Namun karena tidak juga merasa membaik, ia akhirnya mau dibawa ke rumah sakit. Dalam sebuah video di YouTube The Hermansyah, pemeriksaan di kaki Anang Hermansyah terlihat berjalan lancar. Namun Ashanty menyebut ada sakit yang jauh lebih serius di tubuh suaminya itu.

"Sudah selesai (diperiksa), nanti harus dibawa ke rumah sakit buat di endoskopi karena bukan hanya kaki dia cek juga. Terus ternyata, darahnya tinggi tiba-tiba, jadi harus dibius minggu depan," ujar Ashanty.

Ia menyebut suaminya belakangan memang makan tidak teratur. Ashanty menduga hal itu yang membuat lambung Anang Hermansyah sakit hingga harus dilakukan tindakan kesehatan lanjutan.

"Mas Anang sudah dicek kakinya, ternyata permasalahan yang sakit kaki tapi yang parah adalah lambungnya. Lambung sudah kronis mungkin karena di Jakarta beberapa minggu kemarin makannya nggak teratur," kata Ashanty.

"Kan lucu kita ngecek sakitnya tapi yang parah kronis itu lambungnya jadi mungkin harus di endoskopi, operasi kecil," lanjut wanita kelahiran 4 November 1984 itu.



Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)