Rumah Tangga Disebut Tak Harmonis, Rizki DA Ajak Nadya Mustika Musyawarah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 14:06 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA ajak Nadya Mustika musyawarah. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Sejak menikah, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika langganan menjadi perbincangan publik. Pernikahan itu digelar dengan kesan mendadak.

Awalnya, Rizki DA dan Nadya Mustika menjalani taaruf. Setelah menikah keduanya tampak begitu bahagia dengan mengumbar kemesraan.

Namun momen itu tidak bertahan lama. Keduanya dikabarkan tidak lagi tinggal serumah, hingga saat ini. Ada apa sebenarnya?

Rizki DA dan Nadya Mustika tidak pernah menjelaskan secara gamblang. Mereka selalu bilang hubungannya baik-baik saja, hanya ada jarak yang memisahkan. Rizki DA berada di Jakarta untuk bekerja sedangkan istrinya di Bandung.

Meski begitu, publik melihat seakan rumah tangga itu tidak baik-baik saja. Kemesraan yang sebelumnya dipamerkan kini tak ada lagi. Bahkan, isu mereka cerai pun beredar.

Saat ini, Rizki DA menyebut sedang menjalin komunikasi dengan Nadya Mustika.

"Saat ini lagi itu saja, lagi benar-benar untuk bermusyawarah dengan baik," kata Rizki DA dalam sebuah video di YouTube yang tayang pada Rabu (21/10/2020).

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.Rumah Tangga Disebut Tak Harmonis, Rizki DA Ajak Nadya Mustika Musyawarah Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu

Saudara kembarnya, yang juga sama-sama pedangdut, Ridho DA, mengatakan keluarga awalnya tidak setuju dengan rencana pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika. Saat itu, ia menyebut Rizki DA baru mengenal calon istrinya.

"Iky sempet sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya dia, 'Jujur aku mau nikah'," kata Ridho meniru ucapan Rizki DA.

Selain itu Ridho sempat menganggap kembarannya gila dan memaki, lantaran Rizki DA menikah secara buru-buru. Dia pun kesal karena keluarganya belum mengenal sosok Nadya Mustika Rahayu.

"'Nikah sama siapa Ki?' gue bilang, gila. Sempet gue maki-maki, (nikah buru-buru) itu gue marah banget, gila lo ya. Ngomong apa sih belom kenal gitu-gitu. Panjang lebar gitu waktu itu," beber Ridho DA.

Tak cuma Ridho yang awalnya tak setuju. Hal itu juga datang dari kakak Rizki DA dan Ridho DA yang ternyata tak menyetujui pernikahan itu.

Namun Ridho DA tak bisa apa-apa, menurutnya saat itu Rizki DA susah untuk dinasehati.

"Terus juga ada abang kandung juga kasih tahu itu. Ya tahu sendiri, mungkin tahu jadi susah untuk diingetin," imbuhnya.

Ridho DA menegaskan ketidaksetujuannya itu murni dari hati, bukan karena saudara kembarnya tersebut lebih dulu menikah.

"Kamu cemburu sama dia duluan (nikah)?" tanya Dinar Candy.

"Nggak sih," kata Ridho.



Simak Video "Reaksi Rizki 'DA' saat Ditanya soal Kabar Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)