Difitnah Mantan Bipolar, Salshadilla Juwita Depresi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 10:23 WIB
Salshadilla Juwita, putri IIs Dahlia
Salshadilla Juwita difitnah mantan bipolar. (Foto: Moza Wahyu/Instagram Salshadilla Juwita)
Jakarta -

Salshadilla Juwita rupanya kerap difitnah mantan kekasihnya. Ia mengaku sering dibilang bipolar oleh mantannya yang kemudian disebarkan ke teman-temannya.

Anak Iis Dahlia itu mengatakan mengetahui hal itu dari salah satu temannya. Ia heran mengapa mantan pacarnya bisa memfitnahnya.

"Fakta (difitnah mantan). (Tahu) Dari teman aku. Dia ngomongnya depan aku juga sih soalnya. Nggak tahu (kenapa difitnah mantan). Padahal diagnosa aku bukan itu gitu loh," ujar Salshadilla dalam program Rumpi No Secret Trans TV.

Salshadilla Juwita bicara diagnosis, Feni Rose selaku pembawa acara kemudian menanyakan apa yang terjadi dalam diri anak artis tersebut. Salshadilla kemudian menjelaskan bahwa dirinya kerap ke psikolog.

"Maksudnya aku suka ke psikolog biar clear saja gitu pikirannya gitu, cuma ya mungkin dia melihat itu sebagai kekurangan gitu ya," tutur Salshadilla Juwita.

Adik Devano Danendra itu menceritakan awal mula pergi ke psikolog. Saat itu, dirinya banyak sedang banyak tekanan.

Kondisi itu pun diperhatikan ayah Salshadilla Juwita. Ia lalu menyuruh putrinya untuk ke psikolog agar depresinya tak berkepanjangan.

"Banyak saja sih (masalah) kan waktu itu aku lagi banyak tekanan juga, terus habis itu papa aku kan memperhatikan kesehatan mental anak-anaknya ya, jadi dia misal ngelihat anaknya sudah sedikit depresi atau terganggu, yuk kita ke psikolog. Jadi ada teman dia yang psikolog," kata Salshadilla.

Salshadilla Juwita menjelaskan tekanan yang membuatnya pergi ke psikolog. Yang pasti katanya bukan karena komentar pedas netizen.

"Nggak sih. Aku lebih ke kehidupan pribadi saja. Nggak sih kalau itu (komen netizen). Jujur," ujar Salshadilla.

Salshadilla Juwita mengaku sudah tak membaca komentar warganet. Sebab ia menyaring komentar yang masuk ke Instagram-nya.

"Nggak (baca), soalnya aku kan difilter," tutur Salshadilla.

(mau/nu2)