Gwen Stefani Jawab Isu Batal Nikah dengan Blake Shelton

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 09:37 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26:  (L-R) Gwen Stefani and Blake Shelton attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy)
Foto: Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Gwen Stefani dan Blake Shelton menjalin asmara sejak 2015. Sejak mengumumkan hubungan asmara, mereka kerap memamerkan kemesraan dan selalu menyebut tentang rencana menikah.

Namun akhir-akhir ini, Gwen Stefani dan Blake Shelton jarang terlihat bersama. Hal tersebut membuat beredarnya isu keduanya membatalkan pernikahan.

Gwen Stefani belum lama ini tampil di acara Today. Ia ditanya soal rencana pernikahannya.

Hoda Kotb, sebagai salah satu pembawa acara, kemudian menunjukkan hasil yang keluar saat mencari nama Gwen dan Blake di Google. Dari sekian banyak hasil pencarian, salah satu yang memunculkan pertanyaan adalah terkait pembatalan pernikahan.

"Jadi apa yang terjadi dengan rencana pernikahan kalian berdua?" tanya Hoda.

"Wah pertanyaannya bagus sekali! Kabar baiknya, kami masih saling mencintai. Hal ini sangat bagus," ujar Gwen Stefani sambil tertawa.

Namun mengenai kapan pernikahan akan digelar, Gwen Stefani mengaku masih belum bisa memberikan kepastian. Namun sang musisi tak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan pernikahan tak segera digelar.

"Aku tidak tahu (kapan pernikahan akan digelar). Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," tegasnya.

Kabar pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton sudah terdengar sejak akhir 2019. Menurut salah satu sahabat kala itu, keduanya berniat menggelar pernikahan tahun lalu.

"Blake sangat serius dengan Gwen sejak awal pertama (berhubungan) dan baru-baru ini ia memikirkan untuk melamarnya," ujar kerabat dekat Gwen.

Blake dan Gwen sudah menjalin hubungan sejak lima tahun lalu. Keduanya sama-sama sudah menikah dan bercerai dari pasangan masing-masing.

Gwen Stefani bercerai dengan Gavin Rossdale pada 2016. Sementara pada 2015, Blake Shelton lebih dulu bercerai dengan Miranda Lambert setelah 4 tahun menikah. Blake pun sangat dekat dengan tiga putra Gwen yakni Kingston, Zuma, dan Apollo.



Simak Video "Jadi Pria Terseksi 2019, John Legend: Terima Kasih untuk Blake Shelton"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)