detikHot

music

Ditinggal Adam Levine, Blake Shelton Merasa Kehilangan

Selasa, 25 Jun 2019 16:41 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kebersamaan Adam Levine dan Blake Shelton. Foto: Getty Images/Instagram Kebersamaan Adam Levine dan Blake Shelton. Foto: Getty Images/Instagram
Jakarta - Musisi country yang menjadi juri dan pelatih di ajang The Voice, Blake Shelton, mengungkapkan rasa kehilangannya karena Adam Levine memilih hengkang dari acara tersebut.

Meski kecewa, namun Blake Shelton mengaku dapat mengerti alasan Adam Levine memutuskan pergi. Ia tahu vokalis Maroon 5 itu sudah menginginkan hal itu sejak lama.

"Aku tidak memperkirakannya. Aku tidak menyangka Adam akan melakukannya. Kita semua tahu ia telah tiba pada masa (ia ingin berhenti), sudah 16 musim dan adalah hal berat baginya untuk fokus pada sesuatu," ujarnya dikutip dari Extra.

"Ia telah siap berpindah, aku sangat kecewa Adam memilih hengkang," sambung Blake Shelton.

Sebelum memutuskan berhenti menjadi juri dan pelatih di The Voice, Adam Levine telah terlibat dalam acara tersebut salam delapan tahun dalam 16 musim.

Ia juga menjadi salah satu juri dan pelatih yang bertahan sejak awal acara tersebut mulai.

Kehadiran Adam Levine di The Voice kini digantikan oleh Gwen Stefani yang juga merupakan kekasih dari Blake Shelton.

Akan tetapi menurut Shelton, sosok Adam Levine tetap tak tergantikan. "Aku belum bisa mengkompakan isi kepala dengan Gwen seperti dengan dia (Adam Levine)," ucapnya.
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed