Dibuatkan Lagu oleh Rian D'MASIV, Lesti Kejora-Rizky Billar Minta Hal Penting Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 21:40 WIB
lesty kejora
Foto: Instagram @rizkybillar
Jakarta -

Rian D'MASIV telah didapuk sebagai pencipta dari lagu yang akan dinyanyikan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Rian telah menyelesaikan sebuah lagu yang belum lama ini viral di media sosial.

Lagu tersebut memang menceritakan kisah cinta Lesty Kejora dan Rizky Billar yang saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Selain itu Lesty dan Rizky pun punya permintaan khusus. Yaitu memasukkan takdir dalam lagu-lagu yang hendak dibuatkan Rian.

Dijelaskan Rian, ia akan membuat kisaran tiga lagu untuk diberikan kepada Lesti dan Rizky. Hal tersebut rupanya disambut baik oleh para fans dari pasangan muda itu.

"Mungkin aku siapin dua atau tiga lagu sih. Tapi dari fansnya mereka sukanya yang lagu pertama," ujar Rian kepada detikcom, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya tentang percintaan mereka ajasih dari kata-kata mereka yaudah aku bikin. Mereka sih request mau ada kata-kata takdir ya. Ya yaudah aku bikin, gatau nanti judulnya apa," sambungnya.

Lebih lanjut, dalam proses penggarapan lagu-lagu itu Rian mengaku tak kesulitan. Hal itu karena Rian secara langsung bertemu dengan Lesti dan Rizky untuk membicarakan kisah percintaan mereka.

"Ini nggak susah ya, karena aku dapat cerita dari mereka sendiri," ungkap Rian.

"Jadi mereka saling curhat tentang perasaan mereka. Terus aku bikin lagunya. Jadi memang sesuai sama apa yang mereka rasain jadi nggak terlalu susah," lanjutnya.

Untuk genre yang ditawarkan Rian, ia mengaku sudah memilih genre pop dengan sedikit sentuhan dangdut. Hal itu untuk mengimbangi dirinya yang berada di genre pop dan Lesty Kejora yang merupakan seorang penyanyi dangdut.

"Mungkin akan pop dut kali ya. Karena kan Lesty dangdut. Tapi akan lebih kental ke popnya karena kalau penyanyi dangdut apalagi Lesty ya bisa nyanyi. Nyanyi apa aja ya enak. Mungkin tetap pop tapi ada rasa dangdutnya sedikit," jelas Rian.

(pig/aay)