Dicerca, Selebgram Berlagak Sultan Angkat Bicara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 18:25 WIB
Denise Chariesta
Foto: Instagram Denise Chariesta
Jakarta -

Denise Chariesta pamer nongkrong di restoran mal. Dalam unggahannya, ia mengaku sebagai orang kaya.

Selebgram itu terlihat tampil bersama teman-temannya. Bukan cuma itu. Yang bikin dirinya dihujat adalah ketika ia mengejek orang yang makan di pinggir jalan.

"Hai, Guys, selamat malam. Gue mau kasih tahu saja sih, kalau orang kaya itu nongkrongnya di mal. Mal-nya mevah, kalau kamu di mana? Pinggiran ya? Kalau gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujar selebgram tersebut dalam video yang diunggah di TikTok.

Berbagai hujatan muncul, yang kemudian membuat video tersebut viral. Lantas hal tersebut juga disorot oleh Denny 'Cagur'.

Denny 'Cagur' tampak geram terhadap kelakuan Denise Chariesta dengan membuat video balasan. Dalam video tersebut, Denny memperlihatkan beberapa rekan artisnya, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio.

Di video itu, mereka tampak makan di sebuah kedai makanan di pinggir jalan bersama-sama.

"Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu," tulis Denny di video yang diunggah ke Stories di Instagram.

Menanggapi hal tersebut, Denise Chariesta mengaku senang karena video dirinya viral. Ia juga mengaku video itu dibuat hanya untuk bercanda dengan teman-temannya saja.

"Aku senang, berarti mereka mendukung keviralan aku. Kalau nggak, kalian juga nggak tahu aku sudah sampai sini. Ini karena hujatan kalian. Aku mengucapkan terima kasih," katanya saat ditemui di gedung TransTV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Denise Chariesta menegaskan tak bermaksud bicara soal kasta. Ia juga ternyata masih suka makan di pinggiran.

"Sehari-hari saya suka di pinggiran. Saya suka makan bakso dan itu cuma sindiran antarteman. Jadi nggak ada maksud menghina-menyindir, sama sekali," tegasnya.

Tapi efek viral Denise Chariesta bukan cuma hujatan. Ternyata, baru terkuak bahwa ia ternyata pernah punya masalah dengan Karen Vendela, tunangan Boy William.

Denise Chariesta memang juga dikenal sebagai florist. Karen Vendela pernah merasa ditipu oleh selebgram tersebut melalui bisnis bunganya, @fluerdedc. Awalnya, ia memesan bunga dengan request dibentuk sedemikian rupa mirip anjing. Namun ternyata yang didapat Karen Vendela berbeda.

Karen Vendela juga menyertakan bukti chat dan foto buket bunga yang diterimanya. Ia merasa bentuk bunga tersebut jauh dari ekspektasinya.

"Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu," kata Karen Vendela melalui akun Instagramnya @karbeav.

Denise Chariesta mengaku hal tersebut terjadi karena perbedaan selera saja. Sebab, ia mengaku sudah berusaha keras menghias bunga pesanan itu.

"Jujur, aku terima kasih banyak sama customer aku dan relasi aku. Kalian adalah orang-orang yang sangat hebat mendukung aku di segala keadaan. Jujur, kalau dibilang penipuan, saya nggak terima, karena apa yang saya lakukan yang terbaik. Di hari itu kejadiannya, di Hari Valentine, yang saya lakukan dari sisi saya sebagai toko bunga, saya melakukan yang terbaik seperti foto itu. Menurut saya, sebagai toko bunga, itu sudah terbaik," katanya.

"Hasil, kan, selera orang kan beda-beda ya. Dan menurut saya, sudah maksimalin di hari itu dan hari itu saya lagi ramai bener-bener numplek orderan. Nggak masalah. Kan saya nggak nipu, cuma perbedaan selera."

Selebgram viral Denise ChariestaSelebgram viral Denise Chariesta Foto: Instagram @denisechariesta


Simak Video "Outfit Nikita Mirzani vs Denise Chariesta, Punya Siapa Lebih Mahal?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)