Dituduh Tipu Tunangan Boy William, Ini Pembelaan Selebgram Berlagak Sultan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 13:26 WIB
Selebgram viral Denise Chariesta
Denise Chariesta Foto: Instagram @denisechariesta
Jakarta -

Denise Chariesta pamer nongkrong di restoran mall. Ia lantas membandingkan dengan orang yang hanya bisa makan di pinggiran.

Gara-gara hal tersebut, selebgram itu jadi ramai. Denise Chariesta dihujat habis, bahkan masa lalunya diungkap.

Termasuk salah satunya soal tuduhan Denise Chariesta pernah menipu Karen Vendela, tunangan Boy William. Denise Chariesta memang juga dikenal sebagai florist.

Karen Vendela pernah merasa ditipu oleh selebgram tersebut melalui bisnis bunganya, @fluerdedc. Awalnya, ia memesan bunga dengan request dibentuk sedemikian rupa mirip anjing. Namun ternyata yang didapat Karen Vendela berbeda.Hingga menyebut pemilik bisnis itu tak profesional.

"Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu," kata Karen Vendela melalui akun Instagramnya @karbeav.

Karen Vendela juga menyertakan bukti chat dan foto buket bunga yang diterimanya. Ia merasa bentuk bunga tersebut jauh dari ekspektasinya.

Karen Vendela kemudian meminta Denise Chariesta untuk mengembalikan uang, tapi ditolak. Ini jawaban Denise Chariesta atas tuduhan tersebut.

"Jujur aku terimakasih banyak sama customer aku dan relasi aku, kalian adalah orang-orang yang sangat hebat mendukung aku di segala keaadaan," katanya saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Jujur kalau dibilang penipuan, saya nggak terima karena apa yang saya lakukan yang terbaik. Di hari itu kejadiannya, di hari valentine, yang saya lakukan dari sisi saya sebagai toko bunga, saya melakukan yang terbaik seperti foto itu. Menurut saya, sebagai toko bunga itu sudah terbaik."

Tapi Karen Vendela tak puas dengan hasil tersebut. Bahkan menuduh Denise Chariesta penipu.

"Hasil kan, selera orang kan beda-beda ya. Dan menurut saya sudah maksimalin di hari itu dan hari itu saya lagi rame bener-bener numplek orderan. Nggak masalah. Kan saya nggak nipu, cuma perbedaan selera," jawabnya.



Simak Video "Outfit Nikita Mirzani vs Denise Chariesta, Punya Siapa Lebih Mahal?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)