Denise Chariesta Dibully Warga +62: Ngapain Repot Mikirin

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 11:27 WIB
Denise Chariesta
Foto: Instagram Denise Chariesta
Jakarta -

Denise Chariesta viral bahkan dibully netizen karena kontennya di TikTok disebut sombong. Tapi selebgram itu tak mau ambil pusing.

"Aku bersyukur saja, kalau Instagram di report, ya bikin lagi. Ngapain repot-repot mikirin mereka, sebenarnya konten aku menghujat diri sendiri kayak cadel. Aku nggak menghujat orang lain, aneh kan banyak kata-kata kasar, menghina aku, tapi aku nggak pernah report satu pun dari kalian," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Bully tersebut berawal dari Denise Chariesta disebut sombong. Ia pamer bersama teman-temannya sedang nonkrong di restoran mewah di mall. Dari situ, ia menyebut kegiatannya itu hanya bisa dilakukan orang-orang kalangan atas.

"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mall. Mal-nya mevah, kalau kamu dimana? Pinggiran ya? Kalo gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujar selebgram tersebut.

"Minum minuman mahal," timpal pria yang juga ada di dalam video tersebut.

Tapi ternyata Denise Chariesta tak peduli dengan berbagai hujatan netizen. Selain mengaku cuma bercanda, hujatan itu juga dianggap menambah hiburan buat dirinya.

Apalagi tak cuma netizen saja yang berkomentar atas kesombongannya. Salah satunya Denny Cagur yang mengunggah video, membandingkan Denise dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio.

"Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu" tulis Denny di video yang diunggah ke Stories di Instagram.

"Uang masih mintak ortu aja katanya orang kaya hehehhe" tulis netizen.

"Karena Rafi, Ruben dan Eko cita2nya ingin MENJADI KAYA (SULTAN), bukan TERLIHAT KAYA," timpal warganet lainnya

"beda nya orang kaya baru, sama orang kaya dari dulu" komentar netizen lagi.



Simak Video "Outfit Nikita Mirzani vs Denise Chariesta, Punya Siapa Lebih Mahal?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)