Digoda Anak Muda saat Tampil Seksi, Yurike Prastika Nikmati Berbalas DM

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 21:20 WIB
Yurike Prastika
Yurike Prastika kerap digoda anak muda. (Foto: Instagram Yurike Prastika)
Jakarta -

Artis senior Yurike Prastika memang dikenal dengan imej seram dan galak ketika membintangi sinetron. Tak jarang Yurike memerankan peran antagonis.

Rupanya bukan hanya itu saja, imej seksi sedari dulu ternyata masih melekat pada dirinya hingga saat ini. Artis 52 tahun itu mengaku masih memperlihatkan lekuk tubuhnya di media sosial.

"Oh iya masih (imej seksi), kemarin saya sempat bikin YouTube di (publikasikan) Instagram. Justru kalau saya pakai baju sopan yang ngelike cuma 1.000, kalau yang agak begini (seksi) itu yang nge-like 200 ribu," ujar Yurike saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Lebih lanjut, Yurike mengaku semakin tua, ia semakin banyak mendapat godaan dari anak muda. Bagi Yurike Prastika, saat ini anak muda justru banyak menggandrungi tante-tante.

Berkaitan dengan itu, Yurike bahkan mengaku kerap mendapat godaan yang tidak sopan di Instagramnya. Meski begitu, ia merasa tak masalah dan tak mau ambil pusing dengan kejadian itu.

"Iya, ternyata anak muda sekarang demen banget sama yang tante-tante," ungkap Yurike sambil tertawa.

"Uh banyak banget yang DM, malah semua anak muda. Banyak yang nggak sopanlah seperti itu, tapi ya sudahlah ya. Namanya juga artis, saya terima. Tetap saya ladenin gitu loh," sambungnya.

Meski begitu, mengenai penampilan Yurike Prastika mengaku sangat menjaganya. Ia akan selalu tampil percaya diri, namun tidak berlebihan.

Bagi Yurike, kecantikan seorang perempuan meski sudah berumur masih harus terus dijaga. Hal ini juga berkaitan dengan dirinya yang merupakan seorang public figure.

"Jadi kayaknya tuntutan gimana kita semakin tua kalau mau eksis, kalau tampil harus tampil cantik. Contoh Yuni Shara, harus kayak gitu. Harus jaga badan, harus cantik," urainya.

"Ya jangan kelewatanlah, kita harus tampil seksi, elegan, cantik, sesuai dengan umur. Nggak berlebihan yang akhirnya jadi menjijikkan. Tapi kelihatannya bagus," tutup Yurike.

(pig/nu2)