Sering Dipuji Ganteng, Anak Cut Meyriska-Roger Danuarta Bakal Jadi Aktor?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 12:37 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua dari buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki, Shaquille Kaili Danuarta. Keduanya pun tak henti mengucap syukur.

Terlebih, buah cinta mereka itu sering disanjung oleh para penggemar. Banyak orang yang menyebut si kecil Shaquille punya paras yang rupawan, seperti ayah dan ibunya.

"Itu kan doa dari teman-teman semua ya, banyak yang komen kan diijabah juga sama Allah," ujar Cut Meyriska saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kekaguman netizen pada Shaquille pun terbilang unik. Ada yang sampai berharap anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta itu kelak menjadi menantunya.

Tak sampai di situ, ada pula netizen yang menyarankan Shaquille kelak menjalani profesi sebagai aktor. Kalau soal itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepakat akan mendukung apapun keputusan anaknya kelak.

"Kita balik lagi ke anaknya ya, tergantung Shaquille-nya itu nyamannya seperti apa. Seperti orang tuanya atau dia nggak mau. Dia maunya gimana itu kan di tangannya Shaquille," ucap Cut Meyriska.

"Yang penting apapun minatnya anak kita pasti akan support terus 100 persen. Karena dari situ kan bakatnya berkemban pesat kan anak-anak. Ya kita dukung-dukung aja sih sebenarnya," sahut Roger Danuarta saat ditemui di tempat yang sama.

Menurut Cut Meyriska, cita-cita Shaquille belum terbentuk dari sekarang. Namun, jika nantinya si kecil berkeinginan untuk menjadi artis seperti orangtuanya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta bertekad akan memfasilitasi.

"Kalau masih kecil aku belum mikir jauh, belum ada gambaran. Tapi biasanya kan untuk cita-cita itu kan dari hobi nya anak kan. Mungkin SMP lah kita baru tahu hobi nya ke mana. Mungkin akan dimatengin pas SMA sebelum dia kuliah," tutup Cut Meyriska.



Simak Video "Anak Punya Instagram, Cut Meyriska-Roger: Biar Banyak Kenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)