Roger Danuarta dan Cut Meyriska Nikmati Peran Jadi Orang Tua

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 10:58 WIB
Akikah Anak Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska nikmati peran jadi orang tua. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Roger Danuarta kini telah menyandang status sebagai orang tua. Roger mengaku sangat menikmati perannya tersebut.

Mengurus anak menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi suami Cut Meyriska ini.

"Seru banget sih sekarang dia udah mulai mengeluarkan suara-suara lain selain tangisan ya sekarang udah mulai belajar celoteh-celoteh udah. Sering ketawa-tertawa terus gemesin deh," ujar Roger Danuarta usai Okay Bos Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Roger sudah hapal dengan momen-momen perkembangan sang anak. Ia menyebut selalu ada tanda dari perkembangan yang ia lihat dari bayinya dan Cut Meyriska dari waktu ke waktu.

"Sebenernya baby tuh ada masa masa rewelnya. Memasuki satu bulan, tiga bulan, enam bulan, 9 bulan, 12 bulan, satu tahun, tiga tahun ada di mana dia mengalami masa masa perkembangan yang pesat. Biasanya rewel lebih banyak makan, lebih manja, lebih banyak tidur, tambah cranky ada hal-hal seperti itu," beber Roger Danuarta.

Sejak dikaruniai anak, Roger mengaku banyak mendalami ilmu parenting. Ia bahkan juga banyak berkonsultasi dengan orang tua lainnya dalam hal mengurus dan merawat anak.

"Banyak baca dan banyak tanya si tanya sama orang tua tanya sama dokter trus sama suport sytem temen temen yang sudah lahiran duluan yang sudah punya anak dua," lanjutnya.

Sementara itu sebagai istri dan ibu muda, Cut Meyriska juga ikut mempraktikkan ilmu-ilmu parenting yang diperoleh bersama Roger.

"Kalau aku lebih fokus ngurus babnya ya karena kan aku asi full jadi lebih masih asi mandiin segala macem untuk ilmunya bapak ini. Praktiknya ini (saya)," kata Cut Meyriska.

Pasangan artis sinetron ini, selalu memantau perkembangan anak lelakinya yang kian aktif. Mereka selalu memberi ekstra perhatian dari keduanya.

"Dua-duanya sih (telaten), karena ini anak pertama jadi kita bener bener ekstra perhatiannya ya masih seru-serunya ngurus baby ya masih aktif banget ya," pungkas Roger Danuarta.

(fbr/doc)