Tak Masalah Dihujat di Medsos, Selebgram Berlagak Sultan: Bersyukur dan Bangga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 09:53 WIB
Selebgram viral Denise Chariesta
Denise Chariesta Foto: Instagram @denisechariesta
Jakarta -

Denise Chariesta langsung menjadi buah bibir setelah viral video dirinya berlagak sultan. Dalam sebuah video, ia pamer sedang makan di mall.

Video tersebut berawal dari konten TikTok. Di dalamnya, Denise Chariesta tidak sendirian, tapi ada juga beberapa temannya. Mereka mengaku ogah berteman dengan orang yang makan di pinggir jalan.

Konten itu langsung mendapat respons negatif dari publik. Denise Chariesta diserang, akun Instagram miliknya juga digeruduk netizen.

Namun ia seperti biasa saja. Baginya itu bukan masalah. Denise Chariesta mengambil sisi positif dari kejadian tersebut.

"Ya, kenapa? Aku ambil yang positif aja. Aku bersyukur dan bangga aja karena nggak semua orang bisa dihujat dan kuat lagipula dengan begini bisa menaikkan toko bunga saya," ujarnya ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (20/10).

"Jadi, sekarang malah lebih senang dan tenang aja bisa jadi viral begini. Aku bersyukur aja, kalau Instagram di report ya bikin lagi gitu aja. Ngapain repot-repot mikirin mereka," sambungnya.

Denise ChariestaTak Masalah Dihujat di Medsos, Selebgram Berlagak Sultan: Bersyukur dan Bangga Foto: Instagram Denise Chariesta

Menurutnya, konten yang ia buat tidak merugikan orang lain. Namun ia bingung mendapat balasan negatif dari netizen.

"Yang aku nggak suka dari netizen, konten saya kan menghujat diri sendiri dan saya itu nggak menghujat orang lain tapi netizen yang malah begitu ke saya. Aneh aja," bebernya.

Bukan cuma menghujat, netizen bahkan menarik masalah lama yang dialami Denise Chariesta. Ia dituding melakukan penipuan ke tunangan Boy William, Karen Vendela.

Beberapa waktu lalu, Karen Vendela pernah merasa dirugikan oleh selebgram tersebut melalui bisnis bunganya, @fluerdedc. Awalnya, ia memesan bunga dengan request dibentuk sedemikian rupa mirip anjing.

Namun ternyata yang didapat Karen Vendela berbeda. Merasa rugi, ia menyebut pemilik bisnis tersebut tidak profesional.

"Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu," kata Karen Vendela melalui akun Instagramnya @karbeav.



Simak Video "Ribut! Momen Nikita Mirzani Adu Mulut dengan Denise Chariesta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)