Sultan! Ternyata Raffi Ahmad Juga Sewa Pesawat untuk Anniversary

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 07:15 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad sewa pesawat untuk keluarganya. Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan ke-6 mereka dengan berlibur ke Labuan Bajo, NTT. Mereka pun mengabadikan momen istimewa tersebut di channel YouTube miliknya, Rans Entertainment.

Dalam video tersebut ternyata Raffi sampai menyewa sebuah pesawat untuk memuat keluarganya serta tim Rans Entertainment. Hal tersebut dilakukannya demi meminimalisir tertular virus Corona.

"Kita udah mau jalan, udah mau naik pesawat. Ini pesawatnya nih guys. Tetep social distancing, tapi nggak sih karena sebenarnya kita satu pesawat kan sekeluarga, keluarga Rans," ujar Nagita atau yang akrab disapa Gigi.

Seluruh penumpang dan awak pesawat pun menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan pelindung wajah. Selain itu mereka juga sudah melakukan tes COVID-19.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad tampak menaiki pesawat Bombardier CRJ100 Next Gen milik Garuda Indonesia. Dilansir dari situs resminya, pesawat tersebut memiliki 96 tempat duduk dan terdiri dari 12 kelas bisnis dan 84 kelas ekonomi.

Untuk tarifnya, pesawat asal pabrikan Kanada tersebut dibanderol dengan harga mencapai 15 ribu USD atau Rp 220 juta per jamnya. Jika Raffi Ahmad bertolak dari Cengkareng, maka untuk menuju ke Labuan Bajo membutuhkan waktu 2 jam 20 menit. Sehingga jika dikalkulasikan maka Raffi Ahmad mengeluarkan dana mencapai setengah miliar untuk penerbangan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Selama berada di Labuan Bajo, Raffi Ahmad dan keluarga pun menaiki sebuah kapal phinisi mewah milik Lamima Yacht. Kapal tersebut memiliki tujuh kabin dan kapasitas maksimal 14 orang. Tiap kabin pun didesain dengan konsep bergaya Indonesia dengan fasilitas mewah seperti internet hingga televisi HD.

Dilansir dari situs resmi mereka, Lamima Yacht memasang tarif sebesar 20 ribu dollar atau sebesar Rp 294 juta per malamnya.

Sementara itu belum lama ini heboh sosok selebgram bernama Denise Chariesta yang disebut sombong usai memamerkan kebersamaannya bersama rekan-rekannya saat menikmati makan malam di sebuah restoran mewah.

"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tahu saja sih kalau orang kaya itu nongkrongnya di mal. Mal-nya mevah, kalau kamu di mana? Pinggiran ya? Kalau gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujar selebgram tersebut.

Video itu pun dihujat oleh para netizen dan membuat beberapa publik figur yang gerah dengan aksinya. Salah satunya adalah Denny Cagur yang membandingkan sang selebgram dengan rekan-rekan artis seperti Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)