Nagita Slavina Jadi Sorotan Usai Salat di Atas Pasir

Tim detikcom - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 17:23 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nagita Slavina salat di atas pasir. Foto: Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menghabiskan waktu bersama di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, untuk merayakan hari jadi keenam pernikahan.

Liburan nyatanya tidak membuat Nagita Slavina meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim. Wanita yang akrab disapa Gigi itu menjalani salat, meski lokasinya sedang ada di pantai.

Dalam sebuah foto, Nagita Slavina terlihat menggelar alat salat di atas pasir. Ia tampak mengenakan mukena.

Raffi Ahmad yang ada di sampingnya tampak mencium pipi dan keningnya. Lampu temaram membuat suasana terlihat semakin romantis.

"The Power Of Love. Allah. Anniversary 6 Tahun. Amazing, Romantic," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hanya punya satu akun Instagram untuk bersama-sama.

Momen itu membuat Nagita Slavina dibanjiri pujian. Netizen menilai ibu satu anak itu sebagai sosok yang taat beribadah.

"Salut sama gigi ibadahnya itu patut diacungi jempol, sehat sehat ya semuanya," kata salah satu warganet.

"Masya Allah salut sama mba gigi ga pernah tinggalkan sholat dalam situasi apa pun," warganet lain menimpali.

[Gambas:Instagram]



Untuk liburan di Labuan Bajo, Raffi Ahmad dan keluarga tampak menaiki kapal pinisi mewah milik Lamima Yacht bersama. Tak ada tamu-tamu lainnya, hanya keluarganya dan tim Rans Entertainment beserta awak kapal saja.

Dilihat dari situs resminya, Lamima menyediakan kapal pinisi dengan tujuh kabin dan kapasitas maksimal 14 orang. Tiap kabin tersebut dilengkapi dengan televisi HD, internet, hingga kamar mandi dengan konsep khas indonesia bergaya mewah.

Selain itu ada ruang makan yang mampu menampung 14 orang tamu, bar, ruang multifungsi hingga tempat untuk spa atau pijat. Mereka pun memasang tarif sebesar 20 ribu dollar atau senilai Rp 294 juta per malamnya.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)