Teman Syuting Keisha Alvaro Dibekuk karena Narkoba, Okie Agustina Cemas

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 19:38 WIB
Foto Okie dan Keisha
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Artis muda Renald Ramadhan tersandung kasus narkoba baru-baru ini. Renald dibekuk dengan barang bukti narkoba golongan satu, sabu seberat 0,4 gram.

Diketahui, Renald merupakan rekan kerja Keisha Alvaro di salah satu sinetron yang tengah dijalaninya. Terkait dengan hal itu Okie Agustina selaku ibu dari Keisha sempat cemas dan khawatir.

Rasa cemas yang dirasakannya lantaran sudah tak lagi tinggal bersama Keisha. Hal itu mempengaruhi intensitas pengawasan Okie dengan Keisha.

"Pastilah (cemas), namanya orangtua. Apalagi Keisya di sana pisah sama aku," ujar Okie saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).

"Aku sih titipin orang yang pertama ikut dia dari awal masuk dunia entertaint," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, mengenai kabar dibekuknya Renald, Keisha disebut tak menceritakan hal itu kepada Okie. Okie menyebut anaknya itu memang terbilang sangat cuek.

"(Keisha) Dia mah cuek ya orangnya. Jadi kalau dia mah 'percaya sama Keisha'. 'Kamu nggak macem-macem kan? Nggak pernah coba-coba', 'nggak bun aku nggak pernah sekalipun. Nggak mau ah, nanti ngerusak karier aku'", tutur Okie.

Okie pun menegaskan Renald dibekuk saat tengah bekerja di lokasi syuting. Namun ia tak mengetahui motif dari penggunaan Renald terhadap barang terlarang itu.

"Di lokasi syuting, tapi kan kita nggak tau, kita nggak mau ngomong jauh. Karena kita nggak tau dijebak atau gimana," jelasnya.

Mengenai maraknya narkotika dikalangan publik figur tentu membuat Okie merasa was-was. Okie pun menjelaskan bagaimana dirinya menjaga anaknya dari hal-hal yang buruk.

"Aku lebih ngasih tau, kalau kamu macem-macem, melakukan hal tidak baik, pasti hasilnya balik ke kamu sendiri. Kalo suami kan lebih yang ke agamanya. Jadi kita ingetin 'kalo kamu dekat sama Allah, InsyaAllah kamu nggak macem-macem'", tutup Okie.



Simak Video "Pesinetron RR Ditangkap Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)