detikHot

celeb

Adelia Wilhelmina Dituduh Jadi Pelakor Saat Dinikahi Pasha Ungu

Jumat, 03 Jul 2020 19:55 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Pasha Ungu dan Adelia saat ditemui di kawasan Trans TV. Adelia Wilihelmina dituduh pelakor saat dinikahi Pasha Ungu. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Adelia Wilhelmina berbagi pengalaman sedih di Instagram. Sambil memajang foto bersama, ia mengaku pilu saat dituduh pelakor atau perebut laki orang saat dinikahi Pasha Ungu.

Pengalaman itu dibagikan Adelia Wilhelmina usai mendapat banyak komentar maupun DM Instagram. Bukan cuma soal pelakor, ia menerima pesan terkait hidup enak usai menikah dan dinilai menjauhkan Pasha Ungu dari anak-anak hasil dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina dari para netizen.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja... Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran...sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar.... Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya..... Duh pelakor hidupnya enak... Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya... Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama,untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa," tulisnya.


Adelia Wilhelmina lalu memberikan klarifikasi. Ia merasa sudah hidup enak sebelum dinikahi Pasha Ungu.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo," ujarnya.

Adelia Wilhelmina kemudian merespons soal tuduhan pelakor. Ia sakit hati dibilang seperti itu oleh para warganet.

[Gambas:Instagram]


Adelia mengaku bertemu dengan Pasha Ungu saat sudah single. Ia bisa membuktikan ucapan itu.

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa," tuturnya.

Adelia Wilhelmina berharap tak lagi dihakimi terkait pernikahan dengan Pasha Ungu. Ia sudah hidup bahagia dengan lelaki pujaan hatinya.


"Please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," katanya.

Adelia Wilhelmina menikah dengan Pasha Ungu pada 2011. Sembilan tahun menjalani biduk rumah tangga, ia sudah dikaruniai empat orang anak dari sang vokalis.




Simak Video "Pasha 'Ungu' Sempat 3 Bulan LDR dengan Istri Gegara COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com