Periksakan Kaki, Anang Hermansyah Ternyata Punya Sakit yang Lebih Serius

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 13:51 WIB
Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Anang Hermansyah idap sakit serius. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kepada istrinya, Ashanty, Anang Hermansyah mengeluhkan kakinya sakit. Ia kemudian memeriksakan diri ke dokter.

Awalnya, sakit itu ditahan sendiri oleh Anang Hermansyah. Namun karena tidak juga merasa membaik, ia akhirnya mau dibawa ke rumah sakit.

Dalam sebuah video di YouTube The Hermansyah, pemeriksaan di kaki Anang Hermansyah terlihat berjalan lancar. Namun Ashanty menyebut ada sakit yang jauh lebih serius di tubuh suaminya itu.

"Sudah selesai (diperiksa), nanti harus dibawa ke rumah sakit buat diendoskopi karena bukan hanya kaki dia cek juga. Terus ternyata, darahnya tinggi tiba-tiba, jadi harus dibius minggu depan," ujar Ashanty.

Ia menyebut suaminya belakangan memang makan tidak teratur. Ashanty menduga hal itu yang membuat lambung Anang Hermansyah sakit hingga harus dilakukan tindakan kesehatan lanjutan.

"Mas Anang sudah dicek kakinya, ternyata permasalahan yang sakit kaki tapi yang parah adalah lambungnya. Lambung sudah kronis mungkin karena di Jakarta beberapa minggu kemarin makannya nggak teratur," kata Ashanty.

"Kan lucu kita ngecek sakitnya tapi yang parah kronis itu lambungnya jadi mungkin harus diendoskopi, operasi kecil," lanjut wanita kelahiran 4 November 1984 itu.

Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Cilandak.Periksakan Kaki, Anang Hermansyah Ternyata Punya Sakit yang Lebih Serius Foto: Palevi S/detikFoto

Bukan cuma itu, sakit di kaki Anang Hermansyah juga belum hilang. Untuk itu, mantan suami Krisdayanti tersebut butuh perawatan khusus.

Ashanty mengatakan belakangan ini sang suami memang sedang senang-senangnya olahraga. Sayangnya, menurutnya olahraga yang dijalani Anang Hermansyah terlalu berat.

"Sekarang buat kakinya di-stretching supaya nggak capek karena itu gara-gara dia kecapekan, olahraganya diforsir," ujar Ashanty.

Belum lama ini, masalah kesehatan juga pernah dialami Ashanty. Ia merasa sangat mual ketika sedang liburan di Bali.

Bahkan Anang Hermansyah menduga istrinya itu hamil lagi.

"Hamil kayaknya, isi. Aku sih curiga dia hamil. Selama di Bali 22 hari terlalu produktif," ujar Anang.

Menanggapi ucapan Anang, Ashanty malah berseloroh jika perutnya itu terisi oleh makanan. Ia pun mengaku mual akibat perjalanan mereka dan cara mengemudi sang supir.

"(Isi) mie ayam," balas Ashanty.



Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)