Nathalie Holscher Punya Ketakutan Ini Sebelum Putuskan Pindah Agama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 11:27 WIB
Nathalie Holscher
Foto: Instagram
Jakarta -

Nathalie Holscher adalah salah satu selebritas Indonesia yang menjadi mualaf. Dia kini memeluk agama Islam dan memutuskan untuk berhijab.

Ada yang bilang keputusan Nathalie Holscher untuk jadi mualaf karena kedekatannya dengan Sule dan keinginan untuk berumah tangga. Namun alasan itu dibantah oleh adik Nathalie Holscher, Jordy.

"Keputusan mualaf (Nathalie Holscher) bukan karena mau nikah ya," kata Jordy ketika ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020) malam.

Jordy yang terbilang cukup dekat dengan Nathalie Holscher sering dijadikan tempat curhat oleh sang kakak. Sehingga dia pun tahu soal keinginan calon istri Sule itu untuk pindah agama.

Namun memang momentum mualaf Nathalie Holscher dibarengi isu kedekatannya dengan Sule. Bahkan Sule menjadi sosok penting dalam proses mualaf Nathalie Holscher beberapa waktu yang lalu.

"Jujur kakak itu udah dari lama pengin mualaf. Kalau keluarga sih mendukung aja," lanjut Jordy.

Tidak bisa dipungkiri olehnya yang adalah adik Nathalie Holscher bahwa sang kakak tetap punya ketakutan. Meski Jordy memberi dukungan, namun Nathalie Holscher sempat ragu.

Nathalie Holscher takut bahwa ada pihak keluarga yang mungkin tidak setuju dengan keputusannya. Atau juga tidak menerima pilihannya untuk berpindah agama.

"Ya takut mungkin ada keluarga yang nggak terima, wajarlah kayak gitu mah," pungkas Jordy.

Nathalie Holscher dan Sule kini sudah selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Pihak KUA Tambun Selatan telah mengkonfirmasi pengurusan surat-surat untuk keduanya menikah.

Sule disebut akan menggelar pernikahan di Jatisampurna, Bekasi. Kebetulan daerah itu merupakan rumah Nathalie Holscher. Sebelumnya, Sule sudah izin terkait menikah dengan Nathalie Holscher ke keluarganya. Ia mendapat restu dan diharapkan bisa menjadi imam yang baik untuk Nathalie yang mualaf.

(aay/mau)