Keren! Anggun Kembali Jadi Juri The Masked Singer Prancis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 21:03 WIB
Anggun
Anggun kembali jadi juri The Masked Singer Prancis. (Foto: ist)
Jakarta -

Penyanyi Anggun kembali membawa berita bahagia. Untuk kedua kali secara berturut-turut dirinya didapuk jadi juri The Masked Singer Prancis.

Hal itu diketahui usai Anggun menghadiri acara peluncuran musim baru The Masked Singer Prancis. Pelantun Mimpi itu pun merasa bangga sekali.

"Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa. Tahun ini jauh lebih luar biasa, karena menampilkan bintang internasional yang hebat. Publik Prancis dipastikan akan terkejut," ujarnya dalam keterangan pers yang didapat detikcom.

Anggun C Sasmi sebelumnya pernah menjadi juri The Masked Singer Prancis di tahun 2019. Keterlibatannya ketika itu berdampak atas sebuah rekor penonton TV di sana.

Anggun mengaku ingin melihat artis Indonesia lain sukses di internasional. Ia mau sama-sama dengan yang lain mengharumkan nama Indonesia.

"Selama 20 tahun setelah karier internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time TV atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di TV luar," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Anggun juga bicara soal Niki. Ia menilai penyanyi tersebut berbakat dan berharap bisa konsisten di internasional.

"Itulah mengapa saya sangat bangga dengan melihat keberhasilan generasi baru seperti Niki yang sangat bersungguh-sungguh dalam bermusik dan telah memulai karier internasionalnya. Saya memulai di jalur ini 2 dekade yang lalu dan sudah saatnya para wanita muda Indonesia menunjukkan kepada dunia tentang keragaman bakat yang kita miliki," katanya.

Anggun kemudian bicara proyek ke depan. Hal yang membuatnya tak sabar ialah menantikan film pertamanya tayang di televisi Prancis.

"Film TV pertama yang saya mainkan, bakal disiarkan dalam beberapa bulan mendatang di Prancis, Belgia, dan Swiss. Dan banyak proyek lainnya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk memperlihatkannya kepada Anda. Secepat mungkin setelah pandemi ini terkendali, saya akan kembali ke Indonesia untuk menjumpai para penggemar saya. Saya rindu dengan masyarakat Indonesia dan keluarga saya. Saya berdoa agar kampung halaman saya senantiasa aman, menjadi sejahtera, dan selalu bersinar di seluruh dunia," ujarnya.

(mau/aay)