Anggun Masuk 100 Artis Favorit Prancis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 21:01 WIB
Anggun
Anggun masuk jadi 100 artis favorit Prancis. (Foto: ist)
Jakarta -

Ada kabar membahagiakan dari penyanyi Anggun. Ia masuk menjadi 100 artis terfavorit di Prancis.

Penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu dipilih menjadi terfavorit berdasarkan voting dari masyarakat Prancis. Ia begitu bahagia mengetahui hal tersebut.

"Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Prancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka," ujarnya lewat keterangan rilis.


Anggun mengungkapkan faktor dirinya bisa menjadi artis terfavorit di Prancis. Menurutnya, faktornya karena kesuksesan program TV yang dilibatkannya beberapa waktu lalu.

"Memang benar dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV 'The Masked Singer France' di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun," tuturnya.

Setelah itu, Anggun menampilkan sesuatu yang menakjubkan. Saat tampil di program televisi di Prancis, ia bernyanyi bersama grup legendaris Moulin Rouge, kabaret paling bergengsi di dunia.


Anggun membawakan Lady Marmalade dalam versi berbeda. Penampilannya bikin penonton terkesima.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang dikelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman. Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda," ucapnya.

Di masa pandemi Corona, Anggun juga mengaku rindu Indonesia. Ia berharap bisa segera pulang ke kampung halamannya.

"Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman. Saya sangat merindukan kampung halaman, meskipun pada saat lockdown terjadi, saya ditemani oleh suami dan putri saya, saya tetap rindu dengan keluarga di Jakarta," katanya.


Anggun kepengin akhir tahun nanti sudah di Indonesia. Sebab, ia ditunggu agenda pekerjaan di sana.

"Saya juga rindu dengan para penggemar saya di Indonesia. Saya akan kembali pada akhir tahun jika situasi dan kondisi berjalan lancar. Banyak event menarik," pungkasnya.



Simak Video "Anggun-Cella 'Kotak' Berduka atas Meninggalnya Eddie Van Halen"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)