Miris! Mantan Model Ini Jadi Gelandangan Usai Menghilang Bertahun-tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 07:41 WIB
ilustrasi prostitusi artis
Foto: Ilustrasi
Jakarta -

Aktor Baywatch Jeremy Jackson sudah bertahun-tahun kehilangan mantan istrinya, Loni Willison. Namun kini sosok Loni sudah ditemukan di sebuah jalanan di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini.

Mantan model tersebut ditemukan saat sedang merokok dan memegang beberapa sampah yang ditemukannya di sebuah keranjang sampah di dekatnya. Ia tampak sangat lusuh dan berantakan.

Namun Loni menolak bantuan yang ditawarkan oleh fotografer tersebut. Ia merasa dirinya baik-baik saja dengan kehidupannya itu meskipun tak memiliki rumah.

"Aku belum pernah berbicara lagi dengan Jeremy. Aku tak mau berbicara dengan teman-temanku, aku baik-baik saja. Aku tak butuh bantuan," tuturnya pada The Sun.

Loni merasa jika saat ini ia sangat menikmati hidupnya. Tak ada lagi yang peduli dengan dirinya dan mereka tak melihat sosoknya sebagai seorang selebriti lagi.

"Aku tak mempunyai ponsel, aku punya makanan dan tempat untuk tidur. Aku punya uang di sini dan ada banyak makanan di tempat sampah dan di dekat toko. Ada banyak di sana," ungkap Loni.

[Gambas:Instagram]


Jeremy dan Loni menikah pada 2012. Namun kisah cinta mereka berakhir pada 2014 usai keduanya terlibat pertengkaran hebat. Ia pun menghilang dari dunia hiburan dan tempat rehabilitasinya pada Oktober 2018 usai rekannya mencoba menjenguknya.

Sebelum menghilang Loni sempat kecanduan dengan narkoba dan mengidap gangguan kesehatan mental. Pekerjaan terakhir Loni adalah asisten di sebuah perawatan kecantikan di Los Angeles. Namun ia dipecat pada 2016 usai dirinya diketahui sebagai seorang pecandu narkoba.

Ia pun tak sanggup membayar sewa apartemennya pada 2018 dan berakhir di tempat rehab. Namun ia memilih melarikan diri dan tinggal di jalanan hingga saat ini.



Simak Video "Mengenal Valentina Sampaio Model Transgender Pertama Sports Illustrated"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)