Nikita Willy dan Indra Priawan, Pernikahan, Alasan dan Gelar Sutan Pangeran

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 05:30 WIB
Nikita Willy
Nikita Willy. Foto: Dok. Instagram/morden.co
Jakarta -

Nikita Willy akhirnya menikah dengan kekasihnya, Indra Priawan. Keduanya melangsungkan akad nikah di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Sebelumnya, pernikahan mereka sempat direncanakan digelar pada pekan lalu, 11 Oktober 2020 di hotel Four Seasons, Jakarta. Sayangnya rencana itu harus tertunda karena adanya aturan pengetatan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Setelah adanya aturan baru berupa PSBB transisi, barulah Nikita Willy dan Indra Priawan melangsungkan janji sakral mereka.

Acara akad nikah berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Indra Priawan menjabat tangan paman Nikita Willy, Nelson Syamsir sebagai wali nikahnya.

"Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Hendry Willy Syam dengan satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai, ucap Nelson Syamsir seraya terisak dilihat detikcom, Jumat (16/10/2020).

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Indra Priawan dengan satu kali tarikan napas.

Tanpa banyak halangan, para saksi pernikahan mengatakan ijab kabul itu sah. Maka demikian, Indra Priawan resmi menjadi suami Nikita Willy.

Keduanya menikah dengan adat Minang. Nikita Willy mengenakan suntiang dipadu songket dalam acara pernikahannya. Melengkapi sang istri, Indra Priawan juga dibalut busana bertema Minangkabau modern dengan saluang dan kain kesamping tanpa ketinggalan masker berwarna senada dengan pakaian yang dikenakannya.

Nikita Willy mengaku bersedia menikahi Indra Priawan karena ia begitu mencintai suaminya itu.

Banyak banget yang nanya kenapa Indra kenapa Indra, jujur kalau ditanya kenapa, aku sendiri juga bingung jawabnya. Untuk aku cinta ya cinta aja. Kenapa mau nikah sama Indra ya karena aku cinta," jelas Nikita Willy.

Dia juga mengatakan bahwa cinta tidak memerlukan alasan. "Cinta nggak perlu alasan kok," sambung dia.

Usai resmi menikah, Indra Priawan mendapatkan gelar. Gelar ini disampaikan dari pihak keluarga Nikita Willy.

Gelar Sutan Pangeran pun diberikan pada Indra oleh salah satu perwakilan keluarga dari Nikita Willy.

Indra Priawan dan Nikita Willy menjalin asmara sejak 2016. Sebelum menikah, Indra dan Nikita Willy sudah menggelar lamaran pada Agustus lalu.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Nikita Willy dan Indra Usai Jalani Akad Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)