Terkesima Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, Ini Doa Para Rekan Artis

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 17:20 WIB
Tamu Nikita Willy dan Indra Priawan
Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Artis Nikita Willy resmi dipersunting Indra Priawan. Mereka menggelar acara pernikahan di tengah kondisi Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Meskipun begitu, acara pernikahan tersebut berjalan lancar. Terlihat para tamu undangan banyak yang hadir, termasuk para rekan-rekan artis.

Salah satunya adalah Anjasmara. Ia mengungkapkan bagaimana suasana di kediaman Nikita Willy, tempat pernikahan berlangsung.

"Alhamdulillah khidmat, sesuai dengan yang direncanakan. (Grogi) biasa, namanya juga nikah pertama kali. (Nikita Willy) cantik, dan Indra beribawa," kata Anjasmara saat ditemui di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Tamu Nikita Willy dan Indra PriawanAnjasmara jadi tamu Nikita Willy dan Indra Priawan Foto: Hanif Hawari/detikcom

"Mudah-mudahan keluarga sakinah mawadah warahmah," tambahnya melontarkan doa.

Selain itu ada pula pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka pun turut berbahagia melihat Nikita Willy dan Indra Priawan resmi meniadi suami istri.

"Makanya kita ke sini untuk ngucapin selamat kepada Niki dan juga Indra. Semoga lancar-lancar dan sakinah, mawadah, warohmah," tutur Rezky Aditya.

"Dan cepat diberikan keturunan," lanjutnya berharap.

Tamu Nikita Willy dan Indra PriawanNaysila Mirdad jadi tamu Nikita Willy dan Indra Priawan. Foto: Hanif Hawari/detikcom

Dan terakhir adalah Naysila Mirdad. Dalam acara pernikahan tersebut, ia diminta oleh Nikita Willy sebagai bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan. Dengan menggunakan kebaya berwarna biru tua, ia mengaku terharu saat melihat Nikita Willy dan Indra Priawan menikah.

"Mengharukan banget sih, aku senang banget lihatnya akhirnya Niki sama Indra nikah juga," imbuh Naysila dalam wawancara yang berbeda.

"Aku ngelihatnya terharu banget, Niki tadi cantik banget pakai kebaya warna merah terus kebayanya warna merah, make up nya menurut aku flowless cuma natural. Aduh cantik banget deh, Niki cantik banget tadi di dalam," ucapnya terkesima.

Namun sayang, Naysila Mirdad tak sempat berbicara banyak saat bertemu Nikita Willy. Meskipun begitu, ia mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sahabatnya tersebut dengan sang suami.

"Ngobrol pada saat foto aja, karena kan ada banyak tamu juga di dalam terus kita kan juga berganti-gantian juga tadi fotonya. Jadi hanya 'selamat ya'. Terus sempat ngobrolnya malah sama mamanya Niki, sama Rezky sama yang lain," ujar Naysila Mirdad.

"Doanya mudah-mudahan bahagia selalu berdua, sehat selalu. Selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.



Simak Video "Nikah dengan Adat Minang, Impian Nikita Willy Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)