Round-Up

Terbongkar! Suami Nita Thalia Dituding Suka Main Serong

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 22:00 WIB
NIta Thalia
Nita Thalia sebut suaminya suka main serong. (Foto: Instagram @nitatalia.real)
Jakarta -

Nita Thalia marah-marah di Instagram. Hal itu terjadi usai dirinya membaca berita soal suaminya, Nurdin Rudythia, yang keberatan dengan biaya kecantikan sang pedangdut.

Nita Thalia emosi sekali dengan ucapan Nurdin Rudythia. Pelantun Goyang Heboh itu lalu membongkar aib suaminya.

"Silahkan Bapak berkoar-koar sesuka hati. ALLAH tidak tidur ALLAH Maha Tahu segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil, dan lain-lain saya beli pake uang sendiri, apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri," tulisnya.

"Masih ingat gak, Bapak suka motong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat gak, Bapak yang mengendalikan keuangan saya, hasil jerih payah saya sendiri, yang tidak boleh saya pegang sendiri (dan) semua harus masuk ke rekening Bapak?" lanjut Nita.

Tidak selesai sampai di situ, Nita Thalia masih terus membongkar lebih lanjut kelakuan suaminya.

"Masih ingat kan, saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri, tapi tidak boleh atas nama saya, semua harus atas nama Bapak? Masih ingat gak biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban Bapak, tapi Bapak utangkan ke saya dan harus saya ganti? Masih ingat gak beberapa kali saya sakit dirawat di Rumah Sakit, saya harus membiayai sendiri? Masih ingat gak disaat saya melahirkan anak, Bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?" lanjutnya.

Nita Thalia merasa tak pernah meminta uang sepeserpun ke Nurdin Rudythia terkait biaya kecantikan. Operasi yang dijalaninya murni uang dari dompetnya.

Kemudian Nita Thalia menjelaskan alasan merombak penampilannya. Sebab, ia ingin dipandang sang suami agar tak main serong dengan wanita lain lagi.

"Apalagi hanya biaya kecantikan gak seberapa buat saya. Saya adalah brand ambassador sebuah klinik kecantikan, kontrak kerja semua ada dan saya tidak pernah meminta satu sen pun untuk biaya kecantikan sama Bapak. Masih ingat Ga, saya melakukan operasi kecantikan karena rasa sakit hati saya Bapak masih saja main serong dengan wanita lain? Masih ingat gak Bapak memenjarakan hidup saya layaknya saya seorang tahanan, tidak boleh punya teman, saya hanya boleh keluar rumah pada saat saya cari kerja, cari uang, dan pergi jalan sama anak?" ujar Nita lagi.

Nita Thalia sangat sakit hati dengan Nurdin Rudythia usai berita tersebut. Di sisi lain, ia bersyukur bisa bebas dari Nurdin.

"Sudah cukup Bapak memanfaatkan tenaga saya selama ini, sudah cukup Bapak menyiksa batin saya selama ini. Sekarang Bapak sudah bebas dari saya, bebas memilih wanita mana saja yang Bapak sukai tanpa harus takut ketahuan lagi sama saya," tutur Nita.

Masih ada fakta mengejutkan yang diungkapkan Nita Thalia dalam curhatannya di Instagram. Rupanya ia sudah empat kali pernah melayangkan gugatan cerai ke Nurdin Rudythia.

"Saya bertahan selama ini karena anak, 4 kali saya layangkan gugatan cerai sama Bapa dan saya cabut semua gugatan karena saya melihat anak, saya bertahan karena anak walaupun batin saya tersiksa. Kurang sabar apa selama ini saya sama Bapak, kurang berbakti gimana lagi selama ini saya sama Bapak?" kata Nita.

Nita Thalia mengaku saat ini pun susah bertemu anak karena dihalangi Nurdin Rudythia. Ia berharap Tuhan memberikan jalan agar dirinya bisa bertemu buah hatinya.

"Sekarang anak sudah besar, sudah ngerti bahwa Ibunya tidak sanggup lagi bertahan. Dan sekarang saya tidak diperbolehkan ketemu sama anak, padahal anak sudah nangis-nangis pengen ketemu sama Ibunya. Apa harus saya bongkar semua di sini? Ini adalah gugatan cerai yang ke 5 kali yang saya layangkan. Semoga ALLAH memberikan jalan yang terbaik dan segera mempertemukan saya dengan anak saya, aamiin," ujar Nita.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia pada tahun 2000, di mana dirinya saat itu baru lulus SMA (Sekolah Menengah Atas). Namun ia bukan istri satu-satunya, karena dirinya dipoligami Nurdin.

(mau/aay)