Isak Tangis Eny Sagita Ungkap Alasan Bongkar Aib Nella Kharisma

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 14:37 WIB
Nella Kharisma
Aib Nella Kharisma dibongkar Eny Sagita karena emosi. Foto: Instagram @nellakharisma
Jakarta -

Belum lama ini, Eny Sagita membuat heboh karena membongkar aib Nella Kharisma. Padahal sebelumnya, tidak ada 'serangan' dari Nella Kharisma kepadanya.

Akhirnya, Eny Sagita menjelaskan mengapa dirinya melakukan hal itu. Penjelasan tersebut ia sampaikan lewat YouTube Eny Talkshow sambil menangis.

"Stories itu kemarin awalnya saya promo Eny Talkshow ini. Dan ada satu fans dari Nella bilang, 'Mbak undang Nella Kharisma dong'. Terus ada yang balesin, mereka (fans) baru lahir nggak tahu Sagita apa gimana (memojokkan Eny Sagita). Akhirnya sama Sagita Mania dibela, terus Nella Lovers itu komen isinya gini, 'Pertanyaannya mampu nggak Eny Sagita bayar Nella Kharisma'," ujar Eny Sagita.

Setelah melontarkan aib soal Nella Kharisma, Eny Sagita diserang banyak netizen. Banyak yang menduga aksi itu cuma ajang panjat sosial semata.

Atas tudingan itu, Eny Sagita mengaku sedih. Ia mengaku tidak punya niat untuk mengambil keuntungan dari nama besar Nella Kharisma.

"Tenar, viral, rezeki itu bukan kita yang minta. Itu kuasa Ilahi. Sama kayak Dek Nella, saya cuma nyomot diawal, yang menenarkan bukan saya," katanya.

"Mereka terus menyerang saya dan memojokkan saya, akhirnya saya ngetag Nella. 'Nel ngomong sama fansmu ini bilang kamu datangnya dari mana'. aku tahu semua tentang Nella, tapi dari 2013 apa saya pernah ngomong tentang Nella?" ucapnya sambil menangis.

Eny SagitaEny Sagita ungkap aib Nella Kharisma. Foto: Instagram Eny Sagita

"Saya nggak ada sedikitpun ingin membuka aib Nella atau siapapun," katanya melanjutkan.

Tangis Eny Sagita semakin jadi saat menjelaskan sejarah Sagita, band pengiringnya. Ia menyebut Nella Kharisma membawa beberapa personel lama dari band tersebut sehingga dirinya kebingungan.

"Saya mau dibilang pansos, edan (gila), wong aku juga sudah pernah difitnah 2013 akhir. Makanya pas anak-anakku (personel Sagita) diajak sama orang itu pada mau semuanya," beber Eny Sagita emosi.

Sebelumnya, beragam tudingan dilancarkan Eny Sagita melalui Instagram ke Nella Kharisma. Ia menyebut istri Dory Harsa itu sombong karena kesuksesannya.

"Ngomongno @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita? Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulis Eny Sagita.



Simak Video "Kabar Bahagia, Nella Kharisma Tengah Hamil 6 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)