Round Up

Aib Nella Kharisma Dibongkar Teman Lama

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 22:06 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah menikah
Foto: Instagram
Jakarta -

Sejak pernikahannya dengan Dory Harsa, pedangdut Nella Kharisma seperti tak pernah berhenti disorot. Ada saja yang membicarakan dirinya dan sang suami. Kali ini cerita lama yang disebut sebagai aib diungkap oleh seorang teman lama.

Adalah pedangdut Eny Sagita yang menuliskan curhatan di Instagram Stories. Eny Sagita berkeluh kesah soal sosok Nella Kharisma. Dia menyebut Nella Kharisma telah mencuri personel band yang sebelum bergabung bersama Nella, sudah terlebih dahulu bergabung bersama dirinya.

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngerampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami, dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan," kata Eny Sagita.

Eny Sagita tidak berhenti sampai di situ. Unggahan di Instagram Stories itu pun mengisyaratkan bahwa dirinya sangat mengenal sosok Nella Kharisma. Dia pun menuding Nella Kharisma sebagai artis yang sombong.

"Ngomongno (ngomongin) @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan?" tulisnya.

"Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita?" tulis Eny Sagita dalam stories yang diunggah ulang oleh Lambe Turah.

Eny Sagita tidak hanya menyinggung soal Nella Kharisma. Tapi dia juga menyenggol masyarakat di internet yang disebutnya suka memutarbalikkan fakta terkait kebenaran yang diyakininya. Terutama kebenaran soal sosok Nella Kharisma selama ini. Dia pun meminta netizen agar tidak sok pintar.

Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menikahNella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menikah Foto: Instagram

"Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," lanjutnya.

Apa yang ditulis Eny Sagita menuai diskusi hangat di kalangan netizen. Ada yang setuju, ada yang tidak. Ada pula yang ikutan menuding Nella Kharisma bak kacang yang lupa kulitnya. Terasa deja vu karena sebelumnya tudingan yang sama pernah ditujukan kepada Dory Harsa juga.

Dory Harsa sendiri punya sejarah yang panjang di kancah musik dangdut. Mantan penabuh gendang band Didi Kempot itu disebut-sebut mengecewakan dan dipecat. Konflik terjadi di kedua pihak sehingga komunikasi mereka pun terputus dan hubungannya seperti tidak baik.

Terlihat dari tidak diundangnya pihak keluarga Didi Kempot dalam prosesi pernikahan antara Dory Harsa dan Nella Kharisma beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, Nella Kharisma dan Dory Harsa tidak menjawab mengenai tudingan yang dilancarkan kepadanya.

(aay/mau)